Bab 266 Keluar Dari Reinkarnasi!
Beriklan di sini
Setelah mendengar jawaban positif Dongfang Yuan, Yun Che akhirnya merasa lega, dan hatinya dipenuhi dengan rasa terkejut dan gembira sesaat.
"Terima kasih Kaisar Yuan karena telah merawat putri kecilku. Yun Che sangat berterima kasih."
"Namun, Yun Che sekarang sudah mati dan jiwanya sudah berada di ruang reinkarnasi ini. Dia tidak bisa lagi membantu Kaisar Yuan."
"Jika memungkinkan, saya berharap Kaisar Yuan dapat melakukan yang terbaik untuk melindungi putrinya. Putri saya tidak buruk dalam hal bakat, dan dia mungkin dapat membantu Kaisar Yuan melakukan sesuatu di masa depan."
"Yun Che, terima kasih banyak!"
Kaisar Jahat Yun Che membungkuk pada Dongfang Yuan dan berbicara dengan tulus.
Kasihan sekali hati para orang tua di dunia.
Yun Che tahu bahwa dengan situasinya saat ini, dia tidak bisa lagi membantu putrinya.
Dia hanya bisa memohon kepada Dongfang Yuan agar lebih memperhatikan putrinya.
Pada saat ini, Dongfang Yuan melihat Yun Che memohon padanya. Dia menundukkan tubuhnya dan menundukkan kepalanya untuk memohon dengan tulus pada dirinya sendiri demi Yun Zixian.
Harus saya katakan, dia memang ayah yang baik.
"Kaisar Jahat, kau harus bangun dulu."
"Aku mengerti apa yang kamu maksud."
"Namun, dibandingkan dengan perhatian kaisar ini, aku yakin jika Zixian bisa melihat Kaisar Jahat, dia pasti akan lebih bahagia." Dongfang Yuan berkata perlahan.
Kaisar Jahat Yun Che mengangkat kepalanya, menatap Dongfang Yuan, dan berkata tanpa daya: "Kaisar Yuan, tapi sekarang aku adalah jiwa orang mati, dan aku akan terperangkap dalam ruang reinkarnasi yang gelap ini selamanya. Aku juga ingin bertemu dengan Dewa Ungu, Tapi sayangnya... tidak ada yang bisa kita lakukan."
Melihat ekspresi ketidakberdayaan Kaisar Jahat Yun Che, Dongfang Yuan juga berkata langsung: "Aku memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sisa jiwa kaisar jahat."
"Dan selama kau memberiku waktu dan mengumpulkan bahan-bahannya, aku dapat membantumu, Kaisar Jahat, membentuk kembali tubuhmu."
“Pada saat itu, apakah kamu ingin membalas dendam pada Klan Kaisar Xuanyuan atau mengurus Dewa Ungu, kamu bisa melakukannya!”
Perkataan Dongfang Yuan penuh dengan keyakinan.
Pupil mata Yun Che tiba-tiba melebar seperti gempa bumi, dan wajahnya penuh dengan keterkejutan: "Kaisar Yuan, bisakah kau membawa sinar jiwaku ini kembali ke dunia luar?!"
Yun Che sungguh tidak bisa dipercaya.
Lagi pula, dia yang pernah menjadi kaisar Alam Mulia, juga tahu betapa sulitnya metode ini.
Terus terang saja, itu berarti membalikkan kehidupan dan kematian, dan jalan surga tidak akan menoleransinya.
Kita tidak hanya harus menghadapi tekanan yang dibawa oleh jalan surgawi, tetapi kita juga membutuhkan kekuatan dari enam jalan reinkarnasi untuk mencapai keadaan kesuksesan yang luar biasa. Hanya dengan begitulah hal ini dapat terwujud.
Saat ini, Dongfang Yuan hanya tersenyum dan terlalu malas untuk menjelaskan.
Dia mengulurkan telapak tangannya, dan semburan kekuatan reinkarnasi meledak dari telapak tangannya seperti laser.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...