271

53 2 0
                                    

Bab 271 Su Tianmo Tiba!

Beriklan di sini

Xuanyuan Jiuyou secara alami memahami bahwa kemungkinan ini sangat rendah.

Namun berdasarkan latar belakang Tiangong di Benua Zhongsheng, mata-mata hampir ada di mana-mana di setiap sudut kepolisian.

Tetapi setelah mencari sekian lama, masih belum ada petunjuk.

Ini pasti membuatnya curiga.

Lagi pula, Dinasti Evolusi Surgawi ini sebenarnya berada di Tanah Terlarang Tianyuan.

Jadi jika Yun Zixian ini juga berada di Tanah Terlarang Tianyuan, maka kemungkinan besar dia telah berkolusi dengan Dinasti Evolusi Surgawi.

Mengenai melarikan diri ke laut, hal ini hampir dapat dikesampingkan.

Tiangong segera mengirim orang-orang kuat untuk menjaga jalur perbatasan antara Zhongshengzhou dan laut. Selama Yun Zixian dan yang lainnya muncul, mereka pasti tidak akan bisa lolos dari mata orang-orang kuat dari Tiangong.

"Meskipun kemungkinannya kecil, namun saat ini bukan berarti hal itu sepenuhnya mustahil."

"Baiklah, kurasa Yun Zixian telah memasuki area terlarang Tianyuan."

"Kalau begitu, dia pasti sudah berkolusi dengan Dinasti Evolusi Surgawi sekarang."

"Mari kita selesaikan masalah Sekte Dewa Ziwei terlebih dahulu. Mungkin orang-orang itu akan muncul di hadapan kita secara alami."

Xuanyuan Jiuyou memiliki harapan.

Tujuh belas tetua keluarga Xuanyuan, tiga tetua Kuasi-Kaisar, dan orang-orang kuat dari Tiangong telah memasang jaring di Gunung Ziwei.

Asalkan orang-orang dari Dinasti Evolusi Surgawi berani pergi.

Kalau begitu, mereka pasti tidak akan bisa pergi sama sekali.

Jika Yun Zixian dipastikan berada dalam Dinasti Evolusi Surgawi saat itu, segalanya akan menjadi jauh lebih sederhana.

"Ya, Tuan Muda Ketiga!"

Zhugen Ning mengerti apa yang dimaksud Xuanyuan Jiuyou, dan dia akan melanjutkan sesuai rencana terlebih dahulu dan menunggu kabar dari Sekte Dewa Ziwei. Kita akan bahas sisanya nanti.

Setelah itu, Zhugening juga berbalik dan mundur.

Begitu dia meninggalkan istana Xuanyuan Jiuyou, dia berjalan ke paviliun jalan di Tiangong. Di sana sudah ada seorang tetua yang menunggu di sana untuk waktu yang lama.

"Penatua Zuo, ada apa?"

Zhugen Ning melihat sesepuh ini menunggunya di sini dan langsung bertanya.

"Wakil Kepala Istana, Tetua Pertama dan Tetua Kedua Klan Rubah Ilahi Ekor Sembilan ada di sini. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki sesuatu yang sangat penting dan ingin membicarakannya dengan Wakil Kepala Istana dan Kepala Istana!" Tetua Zuo berkata saat ini.

"Su Tianmo, Sulu?"

"Apa masalah besar di antara mereka berdua?"

Zhuge Jing tidak dapat menahan perasaan sedikit bingung.

Meskipun Klan Rubah Ilahi Ekor Sembilan merupakan kekuatan yang terkenal dan kuat di Benua Zhongsheng.

Tingkat kultivasi leluhur klan telah mencapai tingkat alam abadi dua belas bintang.

Tetapi di mata pejabat senior mereka di Tiangong, itu bukan apa-apa.

Agak tidak dapat dipercaya bahwa tetua pertama dan tetua kedua di klan ini datang menemui dia dan kepala istana di saat kritis ini.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang