Bab 281: Taklukan Seluruh Penonton dan Pembantaian!
Beriklan di sini
Jiwa Tetua Ketujuh Belas diangkat dengan mudah oleh Raja Racun Langit seperti seekor ayam yang dicengkeram lehernya. Wajah jiwa itu dipenuhi dengan ekspresi ngeri dan putus asa.
Ekspresi ketakutan, panik, gemetar, dan sebagainya silih berganti di wajah sesepuh ketujuh belas itu untuk beberapa saat.
Ekspresi wajah Tetua Wu, Yun Xiaoyao, Su Wuqin, Xuan Ming dan penonton lainnya di bawah semuanya membeku sesaat.
Pupil matanya melebar, dipenuhi ekspresi tidak percaya dan kengerian luar biasa.
"ini……"
"Apakah ini nyata?"
"Tetua Ketujuh Belas Klan Kaisar Xuanyuan, orang kuat di Alam Kaisar Agung Lapisan Ketujuh, langsung ditekan oleh orang ini!!"
"Siapakah orang ini dari Dinasti Evolusi Surgawi?!"
Beberapa penonton sangat kagum pada saat ini, dan hati mereka dipenuhi dengan kekacauan. Mereka semua sangat ingin tahu tentang identitas dan kekuatan Raja Racun Langit.
Namun, pada saat ini, Raja Racun Langit tampaknya menyadari ada sesuatu yang salah.
Dalam sekejap mata, dia mengunci ruang tidak jauh dari Dongfang Yuan dan lainnya.
Dia menunjuk ke arah angkasa dengan satu jarinya.
Lalu seberkas cahaya penuh racun yang mengerikan melesat mendekat.
ledakan!!
Cahaya beracun itu meledak tepat di ruang itu, dan awan beracun yang besar membombardir dan menyebar. Gelombang penuh racun melonjak dan menyebar di ruang itu, langsung memicu gelombang besar.
Dan di bawah ledakan awan beracun, kelima sosok yang bersembunyi di angkasa itu terlempar bersama-sama. Tubuh mereka diselimuti cahaya beracun, dan mereka menjadi setengah lumpuh dalam sekejap!
"Tetua Pelindung!!"
Ketika para tetua Kaisar Kuasi dari Klan Kaisar Xuanyuan melihat kelima sosok ini terluka parah oleh Raja Racun Langit pada saat yang sama, mereka tiba-tiba menjadi pucat karena ketakutan dan meraung.
Jiwa tetua ketujuh belas tampak benar-benar putus asa saat ini.
Lima tetua pelindung di puncak Alam Kaisar Agung adalah kartu truf terakhir rencana mereka hari ini.
Dengan lima orang yang bekerja sama, bahkan para petarung terkuat dari Lapisan Pertama Alam Kaisar Surgawi dapat bertarung dengan sengit.
Namun di pembukaan ini, mereka berlima langsung terkena serangan Raja Racun Langit dan terkena serangan yang keras sebelum mereka sempat mengambil tindakan.
Ini sungguh menakutkan.
Rencana mereka benar-benar runtuh pada saat ini, dan perkembangannya jauh melampaui harapan mereka!!
Wajah Yun Xiaoyao, Su Wuqin, dan lainnya sangat pucat saat ini.
Berdiri di sana, kakinya bahkan gemetar tanpa sadar, dan ekspresinya tidak bisa tenang sama sekali.
Lima tetua pelindung Klan Kaisar Xuanyuan menstabilkan diri tidak jauh setelah terluka parah dan terlempar.
Namun kondisi luka mereka saat ini sangat tidak baik.
Tubuh kelima tetua pelindung semuanya memancarkan gas beracun hitam saat ini, dan aula serta bibir mereka berangsur-angsur menghitam. Ini adalah fenomena racun yang memasuki sumsum tulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasi[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...