286

62 2 0
                                    

Bab 286 Klan Kaisar Xuanyuan Terkejut!

Beriklan di sini

Klan Kaisar Xuanyuan.

Pada saat ini, di aula utama Klan Kaisar Xuanyuan.

Xuanyuan Xuanyuan Su, penguasa kedua Klan Kaisar, sedang duduk di kursi utama.

Di sebelahnya, ada tiga lelaki tua.

Aura di tubuh mereka semua berada pada tingkat Kaisar Surgawi!

Mereka adalah Xuanyuan Wanye, tetua agung dari Klan Kaisar Xuanyuan.

Tetua kedua Xuanyuan Qianjue.

Tetua ketiga Xuanyuan bertempur dalam seratus pertempuran.

Mereka bertiga adalah petinggi inti Klan Kaisar Xuanyuan.

Selama masa retret Kaisar Besar Xuanyuan Xuanyuan Fen, mereka adalah tiga tetua yang bersama-sama dengan Xuanyuan Su, mengelola seluruh negara kekaisaran.

“Bagaimana masalah di Tianguimen diselesaikan?”

Pada saat ini, Xuanyuan Su bertanya.

Sekte Tiangui adalah kekuatan lama di Dizhou. Sekte ini memiliki kekuatan baik dan jahat, dan sangat kuat. Di antara semua kekuatan di Dizhou, sekte ini dapat menduduki peringkat sepuluh besar!

Pemimpin Sekte Tiangui, Kaisar Agung Tiangui, adalah ahli Alam Kaisar Surgawi yang kuat. Di puncak sekte, ada lebih dari selusin Kaisar Agung di Alam!

Setelah Istana Kaisar Yun hancur, Sekte Tiangui adalah kelompok pertama yang menyerah kepada Klan Kaisar Xuanyuan. Selama bertahun-tahun ini, Sekte Tiangui pada dasarnya setia dalam segala hal yang mereka lakukan, sehingga mereka telah mendapatkan kepercayaan dari Klan Kaisar Xuanyuan.

Namun mereka tidak pernah memikirkannya.

Semua ini ternyata merupakan penipuan yang diatur oleh Kaisar Agung!

Sebulan yang lalu, Kaisar Agung Tiangui datang ke Klan Kaisar Xuanyuan untuk membicarakan masalah ini. Ketika dia pergi, dia mencuri Pedang Kaisar Yun dan harta karun Klan Kaisar Xuanyuan.

Pedang Kaisar Yun adalah pedang milik Kaisar Jahat Yun Che yang asli!

Setelah kejadian ini diketahui, Kaisar Hantu Surgawi melarikan diri dengan putus asa. Xuanyuan Su meminta tiga tetua untuk mengejarnya secara pribadi, dan beberapa pertempuran sengit pun dimulai.

"Tuan Kedua, Sekte Hantu Surgawi telah dihancurkan."

"Tetapi Kaisar Agung masih buron, dan kedua hal itu masih ada padanya."

"Namun, aku menyuruh orang-orang untuk menutup seluruh kekaisaran. Para tetua dari kelompok tetua sudah mengintensifkan pencarian. Dia terluka parah. Selama keberadaannya bocor lagi, aku akan menangkapnya hidup-hidup!"

Tetua Agung Xuanyuan Wanye berkhotbah.

Ketika dia mengemukakan hal ini, sekilas sinar keganasan terpancar di matanya.

Dia menemani Kaisar Agung Hantu Surgawi ke dalam Klan Kaisar karena dia memiliki hubungan baik dengan Kaisar Agung Hantu Surgawi sejak kematian Kaisar Yun, jadi dia sama sekali tidak waspada terhadapnya.

Tetapi saya tidak menduganya sama sekali.

Kaisar Agung Hantu Surgawi dulunya adalah bawahan rahasia Kaisar Jahat Yun Che.

Alasan mengapa dia mengambil inisiatif untuk menyerah kepada Klan Kaisar Xuanyuan adalah untuk mendapatkan kembali peninggalan Kaisar Jahat Yun Che.

Salah satu senjata kekaisaran paling terkenal di Dizhou saat itu adalah Pedang Kaisar Awan!

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang