Bab 306 Kejutan Xuanyuan Fen!
Beriklan di sini
Pada saat ini, tiba-tiba, tepat di depan Xuanyuan Baizhan dan yang lainnya, suara seperti guntur datang dan bergema ke segala arah.
Seketika, sosok Shura Wuya muncul di samping Zhuge Kongming dan yang lainnya, wajahnya menatap penuh kebanggaan ke arah Xuanyuan Baizhan dan yang lainnya.
Meskipun Xuanyuan Baizhan adalah tetua ketiga dari Klan Kaisar Xuanyuan, dia juga seorang ahli di alam Kaisar Surgawi Lapisan Kedelapan, dan tingkat kultivasinya jauh di atas Shura Wuya.
Namun kekuatan adalah kekuatan.
Di masa lalu, ketika Shura Wuya masih memimpin klan Shura, statusnya benar-benar mengalahkan Xuanyuan Baizhan.
dengan kata lain.
Alam Kaisar Surgawi Orang-orang kuat dari suku Shura di Langit Lapis Kedelapan harus mematuhi perintah Shura Wuya, puncak Alam Kaisar Agung.
"Xiu... klan Shura!!"
"Kau...apakah kau orang tua dari Shura Wuya itu?!"
"Bagaimana bisa?!"
"Bukankah kau sudah mati? Bagaimana kau bisa ada di sini?"
"Dinasti Evolusi Surgawi, beraninya kau berkolusi dengan klan Shura, kau benar-benar pengkhianat Dunia Surga Ekstrimku!"
"Kamu benar-benar bersalah dan tidak dapat dihukum!!"
Mereka berempat, Xuanyuan Baizhan dan Kaisar Agung Aliran Bayangan, memandang Shura Wuya, dan wajah mereka penuh dengan keterkejutan, kebingungan, dan kemarahan yang hebat!
Klan Shura!
Ia adalah salah satu dari lima ras utama di Dunia Iblis dan musuh bebuyutan mereka di Dunia Surga Ekstrim!
Dinasti Evolusi Surgawi ini sebenarnya berkolusi dengan klan Shura, jadi itu telah melanggar garis bawah seluruh makhluk Dunia Surga Ekstrim/
Mereka yakin bahwa selama berita ini menyebar, Heavenly Evolution Dynasty akan segera menjadi pusat perhatian!
Kemudian ia akan menjadi tikus jalanan yang diteriaki semua orang agar dipukuli sampai ia hancur!
…………
Pada saat yang sama, melalui Mata Langit Xuanyuan, setelah melihat penampilan Shura Wuya, Xuanyuan Fen, Xuanyuan Su dan Xuanyuan Wanye, para eksekutif inti Klan Kaisar Xuanyuan.
Ekspresi wajah mereka berubah karena terkejut saat ini.
Terkejut dan marah!
Hampir tidak ada perbedaan antara mereka dan orang-orang Xuanyuan Baizhan di tempat kejadian.
"Bagaimana bisa?!"
"Bagaimana orang tua ini masih bisa hidup di dunia ini?!"
"Dia sudah meninggal entah sudah berapa lama. Mungkinkah Dinasti Evolusi Surgawi telah menguasai metode membangkitkan orang dari kematian?!" tebak Xuanyuan Wanye dengan ngeri.
Anggota Klan Kaisar Xuanyuan lainnya semuanya tampak terkejut dan berpikir mendalam pada saat ini, dan ekspresi di wajah mereka telah menjelaskan keraguan di hati mereka.
"Mungkin... itu sangat mungkin."
"Xiao Qingli, Murong Xue, Bai Mengmeng...dan sekarang ada Shura Wuya dari klan Shura!"
"Empat orang yang seharusnya sudah mati kini muncul dalam kekuatan yang sama."
"Kalau begitu, Dongfang Yuan mungkin benar-benar memiliki Kemampuan Ilahi di tangannya yang dapat menghidupkan kembali orang, tapi itu belum tentu benar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasi[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...