Bab 311 Xiao Qingli Kembali!
Beriklan di sini
Dan seperti yang diharapkan.
Seperti yang telah diduga dan diharapkan Dongfang Yuan dan Qian Xinrou.
Klan Kaisar Xuanyuan menyebarkan berita secara langsung.
Dinasti Evolusi Surgawi berkolusi dengan klan Shura untuk melakukan hal-hal jahat di Dunia Surga Ekstrim, dan merupakan agen rahasia yang ditempatkan oleh Dunia Iblis di Dunia Surga Ekstrim.
Sekarang bukti-bukti sudah meyakinkan, Klan Kaisar Xuanyuan memanggil semua kekuatan di seluruh Dunia Surga Ekstrem, Seniman Bela Diri, untuk bergabung dan membasmi sepenuhnya Dinasti Evolusi Surgawi, penyakit kanker yang membahayakan Dunia Surga Ekstrem!
Begitu berita ini tersebar, Klan Kaisar Xuanyuan menambah panasnya suasana dalam waktu kurang dari tiga hari.
Di seluruh Dunia Surga Ekstrem, kecuali Jianzhou, yang ditutup sepenuhnya, semua negara bagian lain mengetahui berita tersebut.
Termasuk Provinsi Senja tempat Dongfang Yuan dan yang lainnya berada!
Terlebih lagi, begitu berita ini keluar, banyak kekuatan dengan cepat menyatakan sikap mereka satu demi satu dan memilih untuk menanggapi panggilan Klan Kaisar Xuanyuan dan memimpin orang-orang ke Kota Kekaisaran untuk berkumpul.
"Heavenly Evolution Dynasty sebenarnya adalah agen rahasia Dunia Iblis! Berani sekali! Pasukan rahasia Dunia Iblis benar-benar berani menguasai Provinsi Senja, salah satu dari lima benua kita!"
"Ini benar-benar aib bagi seluruh Dunia Surga Ekstrem kita!!"
"Dinasti Evolusi Surgawi tidak dapat dimaafkan!! Kita tidak boleh membiarkan mereka pergi!"
"Untungnya, rahasia mereka kini telah terungkap oleh Klan Kaisar Xuanyuan! Tidak peduli apa yang telah dilakukan Klan Kaisar Xuanyuan terhadap Alam Surga Ekstrim selama bertahun-tahun, setidaknya mereka masih merupakan kekuatan pelindung Alam Surga Ekstrim!"
"Ketidakpuasan adalah ketidakpuasan! Namun, saat menghadapi musuh asing, kita tetap harus bersatu dan membasmi Dinasti Evolusi Surgawi yang menjijikkan ini!"
"Benar sekali!!"
"Ayo pergi! Ayo kita minta petunjuk dari sekte dan pergi ke Negara Kaisar bersama-sama untuk menjawab panggilan Klan Kaisar Xuanyuan!"
"Berjalan!"
………… ...
Suara-suara ini sekarang terdengar satu demi satu di banyak tempat di Extreme Heaven World.
Negara Kekaisaran memiliki yang terbanyak. Pada dasarnya, lebih dari 80% pasukan di seluruh Negara Kekaisaran telah menanggapi panggilan Klan Kaisar Xuanyuan, dan yang kuat telah bergegas.
Selain itu, orang-orang dari Hanzhou dan Yingzhou juga terus pergi ke Dizhou.
Cukuplah melihat bahwa perang saudara besar di Extreme Heaven World telah terjadi.
Saya yakin badai besar ini akan segera datang.
Dan banyak pasukan di Zhongshengzhou juga mendengar berita itu.
Meskipun mereka semua sekarang telah menyerah kepada Dinasti Evolusi Surgawi.
Tetapi begitu panggilan Klan Kaisar Xuanyuan keluar, dampaknya terlalu besar.
Sebagian besar orang di Extreme Heaven World menanggapi, semuanya bertekad untuk menghancurkan Dinasti Evolusi Surgawi.
Saat ini, Heavenly Evolution Dynasty dapat dikatakan berdiri di sisi berlawanan dari tren saat ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasy[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...