316

52 2 0
                                    

Bab 316 Tidak Mudah Menjadi Seorang Pengecut

Beriklan di sini

Perdana Menteri Zuo tersenyum perlahan pada saat ini.

Di permukaan, dia tidak terlalu peduli dengan ketakutan Xuan Ming.

"Zuo Xiang Mingjian!"

Xuan Ming menenangkan diri dan menenangkan suasana hatinya yang ketakutan sebelum berbicara kepada Zuo Xiang.

“Tetapi… aku percaya pada karakter Master Xuanming, tetapi Yang Mulia Yuanhuang memiliki banyak keraguan terhadap Sekte Dewa Cerah.”

"Contohnya, daftar ini ada di tanganku sekarang. Master Xuanming, mereka semua adalah orang-orang dari Sekte Ilahi milikmu. Apakah kau ingin melihatnya dengan saksama?"

Zuo Xuanqi tersenyum dan mengancam.

Pada saat ini, dia sedang memegang selembar kertas berisi nama-nama yang tertulis di atasnya di tangannya.

Xuan Ming menatap kertas itu dan merasa gelisah.

Di bawah tatapan semua orang di aula, Xuan Ming perlahan mengambil selembar kertas itu.

Ketika dia membukanya dan melihatnya, pupil matanya tiba-tiba mengecil.

Ada lebih dari tiga puluh nama yang tertulis dalam daftar ini, kebanyakan dari mereka adalah pelindung, tetua dan beberapa murid inti dari Sekte Bright Divine...

Dan yang paling penting adalah nama-nama yang ada di bagian atas daftar ini.

Liu Jinsheng (tetua keempat).

Luoyunmu (Tetua Ketujuh)

Seribu Tahun Gunung (Tetua Ketiga)

Tatapan Xuan Ming saat ini beralih langsung ke tetua ketiga.

Saya tidak tahu apakah itu karena rasa bersalah atau karena dia takut dengan kehadiran Zuo Xuanqi.

Tetua ketiga tidak berani menatap Xuan Ming saat ini. Dia terus menghindarinya dengan sengaja atau tidak sengaja, atau menundukkan kepalanya.

Ada kebingungan, keraguan, dan intoleransi di mata Xuan Ming...

Dia sedang berjuang di dalam.

Tetua ketiga Sekte Dewa Cerah adalah tetua Sekte Dewa Cerah.

Tetapi sekarang setelah muncul dalam daftar ini, maknanya secara alami menjadi jelas dengan sendirinya.

Suasana di aula itu suram. Melihat ini, Zuo Xuanqi mengambil inisiatif untuk memecah kebuntuan: "Tuan Xuanming, saya ingin tahu apakah Anda sudah selesai membaca?"

Xuan Ming mengangguk: "Lihat...aku sudah selesai membaca."

"Dengan baik."

"Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Master Sekte Xuanming dengan orang-orang di dalam daftar ini?"

"Kita semua adalah orang-orang yang mengerti apa yang mereka pikirkan dan kejahatan apa yang telah mereka lakukan. Saya pikir Master Sekte Xuanming tidak perlu berpura-pura bingung."

"Apakah saya benar?"

Zuo Xuanqi meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan berkata dengan kekuatan tingkat tinggi, dia tersenyum langsung ke arah Xuan Ming.

Namun senyum Zuo Xuanqi penuh dengan ancaman nyata.

Untuk menghadapi pecundang seperti Xuan Ming, beberapa metode khusus harus digunakan.

Ketika orang-orang yang pendiam menghadapi ancaman, mereka pasti akan membuat pilihan yang paling menguntungkan bagi mereka.

Pada saat ini, Xuan Ming tidak "mengecewakan" Zuo Xuanqi.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang