Bab 330 Dua Anak Lahir!
Beriklan di sini
"Yang Mulia, klan Qilin kami terletak di Laut Abadi Binatang, salah satu dari lima Laut Abadi di Dunia Abadi. Kami adalah salah satu kekuatan terkuat di Laut Abadi Binatang."
"Jika dibandingkan, Klan Chu dan Klan Tian jelas tidak ada bandingannya."
"Klan Chu dan Klan Tian keduanya adalah kekuatan super kelas satu, puncak piramida Dunia Abadi, dan Klan Qilin kita dianggap sebagai kekuatan di dasar kelas satu."
"Di depan kita, ada beberapa Klan Abadi yang dapat menghancurkan kita."
"Namun, ini karena tuan muda belum kembali ke leluhurnya. Jika garis keturunan tuan muda berhasil kembali ke leluhurnya, masa depannya sebagai Kaisar Abadi pasti akan diharapkan!"
Saat Qi Yuanling berbicara, matanya penuh harapan terhadap Qi Tianxing.
Darah di tubuh Qi Tianxing menaruh harapan padanya.
Ia juga menaruh harapan seluruh tiga garis keturunan klan Qilin, termasuk ayahnya Qi Yunhao!
Setelah mengetahui apa yang ingin diketahuinya dari Qi Yuanling, Dongfang Yuan pergi tidak lama kemudian.
Dia meminta Qi Yuanling untuk lebih banyak beristirahat dan pulih dari luka-lukanya sesegera mungkin.
Bagaimana pun juga, Qi Yuanling yang telah pulih dari cederanya adalah seorang abadi sejati dan seorang kuat di tingkat puncak Alam Mulia.
Hanya selangkah lagi menuju Immortal Sovereign.
............ ...
Dongfang Yuan memanggil petinggi Dinasti Evolusi Surgawi dan Qian Xinrou serta yang lainnya, lalu memberi tahu mereka semua hal tentang Dunia Abadi yang dipelajarinya dari Qi Yuanling.
Hal ini juga memungkinkan mereka untuk memiliki persiapan mental.
Mengambil kesempatan ini, Dongfang Yuan juga menyerahkan Pakaian Abadi kepada Zuo Xuanqi dan memberitahunya beberapa hal.
............ ...
Pada hari-hari berikutnya, Dongfang Yuan fokus menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.
Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa anaknya mengalami kemajuan pesat setiap hari. Sebagai seorang ayah, ia juga merasa bangga.
Sekarang, dia menjalani kehidupan yang sangat nyaman.
............
Segera, empat bulan berlalu dan waktu berlalu dengan cepat.
Dalam empat bulan, Murong Xue dan Qian Xinrou berhasil menurunkan barangnya.
Murong Xue melahirkan seorang putri bagi Dongfang Yuan, yang merupakan putri ketiga dari Dinasti Evolusi Surgawi, bernama Dongfang Qingxue.
Bakatnya tak terukur, itu adalah Fisik Abadi Wanhan.
Seperti ibunya, dia memiliki bakat yang sangat tinggi dalam seni es dan salju!
Anak kedua Qian Xinrou juga berhasil melahirkan seorang pangeran.
Ia diberi gelar Pangeran Keempat dan Pangeran Pertama Timur.
Kualifikasinya juga tak terukur, dan untuk fisiknya, itu juga merupakan Fisik Abadi dari Fisik Abadi, yang berfokus pada pembunuhan dan serangan pedang guntur!
Begitu ia lahir, ia menyebabkan ribuan pedang berdenting di Dinasti Evolusi Surgawi, dan ia memiliki resonansi dan bakat yang kuat dalam bidang pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...