*hei, part ini gue buat agak mendrama gimana gitu. Tapi ga banyak sih. Yaudah yuk buruan. Happy reading. :)
-19.45-
-Austin home-
-Still Austin pov-Gue sebenernya ga tega banget buat bentak-bentak dia. Meskipun dari pertama gue udah jahat, dia masih aja nganter makanan buat gue tanpa rasa takut. Apalagi dia anak dari temen mama gue. Kasian juga gue, tapi gue gamau dia dicap anak ga bener kayak gue. Hmm kenapa gue jadi perhatian sama dia ya. Aneh. -_-
"Austin, lo nglamun? Nglamunin cewe tadi?" Tanya Ariana temen cewe yang juga jadi cewe gue sekarang, alias pacar gue.
"Ya, dia sapa lo sih tin?" sih Cody nyaut juga.
"Dia, dia tetangga gue, tuh rumahnya di depan. Emang dia biasanya nganter makanan, nenek gue nitipin gue ke keluarga dia. Soalnya nenek gue sakit."
"Ohhh." Jawab ariana, cody, dan kedua temen gue lainnya.
"Oke deh kita kita pulang dulu ya, dah malem juga." Ucap ariana kemudian cium gue dan dia pulang.
Dia pacar ke 5 gue, gue gatau kenapa, gue males sih sebenernya sama nih cewe cewe. Soalnya pada songong semua. Bentar lagi juga gue putusin. Gue masih ga bisa lupain mantan gue, pacar pertama gue. Dia yang ngajarin dan kasih tau rasanya jatuh cinta pertama kali itu kek gimana, tapi gue gamau buat dia sakit hati karena kehidupan gue. Jadi gue putusin dia, dia temen masa kecil gue. Dia pindah entah kemana waktu kita berdua kelas 1 Smp. :( sedih juga kalo inget inget masa lalu.
*Skip..
Kek biasanya gue nulis nulis lagu, tapi malem ini gue lagi males deh kayaknya. Gue jalan ke jendela kamar gue, gue liat kamar Elle udah mati lampunya. Tumben dia udah tidur, tumben ga maenin piano? Mungkin dia sedih gara-gara gue bentak tadi. Mungkin juga gue harus minta maaf besok, ya gue harus minta maaf waktu dia nganterin makan ke gue.
Lagipula dia juga yang ngebantu gue dengerin irama dari piano almarhum mama gue. Gue jadi bisa inget semua kenangan tentang mama gue. :') thanks Elle, tapi gue ga bisa baik sama lo.
-morning-
-07.30-Tookkk...tokkk...
Hmm, masih ngantuk juga udah ada yang dateng kerumah. -_-
Pasti itu Elle, gue buru buru bangun dan siap-siap bukain pintu."Elle, loo.." lah bukan Elle, tapi mamanya.
"Eh Austin, kamu kira tante Elle ya?"
"Hehe iya tante, masuk tante." Gue ajakin mama Elle masuk.
Mamanya Elle ikutan masuk kedalem rumah. Dia duduk di ruang tamu, makanannya gue bawa dulu ke dapur. Dan gue balik lagi buat temuin mamanya Elle sambil ngasihin minum.
"Diminum tante." Gue nyodorin minuman ke mamanya Elle.
"Iya makasih Austin, o'iya kamu cuma tinggal sama nenek kamu? Mama kamu michelle mana? Kerja diluar kota bareng papa kamu?"
"Ehmm, mama udah meninggal 2 tahun lalu tante, papa meninggal 5 tahun lalu."
"Ya Tuhan, maaf tante gatau, maaf ya." Duh mamanya Elle jadi sedih gara gara gue kasih tau kalo mama gue sekaligus temennya udah meninggal.
"Iya gapapa tante. :)"
"Yaudah kamu makan ya makanannya. Dihabisin lo." Mamanya Elle perhatian banget. Gue seneng diperhatiin gini. Meskipun gue diperhatiin nenek gue, tapi kenapa ga sebahagia diperhatiin seorang mama ya? :')
"Iya tante, o'iya tumben bukan Elle yang nganter?" Gue beraniin tanya soal Elle.
"Oh Elle sudah bali ke Georgia. Tadi pagi banget dia balik kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Put a Spell On You (Austin Mahone)
Fiksi Penggemar"I am a person with a very dark history that makes me wanna defend the innocent and unarmed. I'm a natural born soldier that protects my friends and familiy. I'm super nice unless you make me mad." itulah pertama kalinya dia bicara sama gue, Gue sam...