Haram (Boy) melangkah dengan hati-hati, berusaha untuk tidak menarik perhatian. Jantungnya berdebar kencang di dadanya, rasa gugup dan cemas bercampur aduk dalam dirinya. Dia harus bersikap natural, seolah-olah dia adalah Haram yang asli.
Saat dia semakin dekat dengan pintu masuk, Haram (Boy) melihat sosok yang tak asing lagi. Itu adalah dirinya sendiri, Boy (Haram), berdiri di depan pintu dengan ekspresi kebingungan di wajahnya.
"Aduh, maaf ya! Aku gak sengaja, aku buru-buru ngejar antrian buat absen." ucap Haram (Boy)Haram (Boy) tersadar dari lamunannya. Dia menatap Boy (Haram) dengan tatapan penuh tanya.
"Ha... Haram gak apa-apa kan?" tanya Haram (Boy)
"Aku... aku gak tahu. Aku tiba-tiba muncul di sini. Aku juga gak tahu bagaimana caranya." ucap Haram (Boy) terlihat bingung
Haram (Boy) meneliti Boy (Haram) dari atas ke bawah. Dia ingin memastikan bahwa ini benar-benar dirinya sendiri.
"Benar kamu Boy?" tanya Haram (Boy)Boy (Haram) mengangguk.
"Iya, Boy. Ini aku, Haram. Aku menukar tubuhmu sejak kita bermimpi kemarin karena lirik lagu Eunoia dari girlgrup kita "Aku adalah kamu" "Kamu adalah aku" dan "Peluk aku dengan erat". angguk Boy (Haram)
"Wah, makasih ya kamu udah ngasi tubuh kamu ke aku, aku jadi feminim deh selama tubuh cewek kpop ini." ucap Haram (Boy)
"Sama-sama, tapi aku nggak bisa jadi jantan walau aku di tubuh kamu ini cowok. Aku jadi cowok kemayu aja deh." ucap Boy (Haram)
"Gak papa, berarti kita sama-sama feminim walau kita beda gender." senyum Haram (Boy)Boy (Haram) mendekat dan memeluk Haram (Boy).
"Oh iya, walaupun aku jadi cowok kemayu tapi Tsuki suka sama aku, soalnya Tsuki ama aku pas aku di tubuh asliku (tubuh Haram) dekat lho karena sama-sama member dari girlgrup Billlie jadi dengan tubuh cowok ini aku bisa pacaran dengan Tsuki." ucap Boy (Haram)"Baguslah kalau begitu. Aku senang kamu bahagia." senyum Haram (Boy)
Tak lama kemudian, Tsuki, salah satu member Billlie, melihat Boy (Haram) yang baru saja menukar tubuh dengan Haram. Tsuki terpesona oleh kecantikan Boy (Haram) yang feminin dan ketampanannya sebagai idol pria. Meskipun Boy (Haram) berperilaku kemayu, Tsuki tetap tertarik padanya.
Haram (Boy) dan Tsuki mulai berpacaran. Haram (Boy) merasa senang karena dia bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi idol wanita yang disukai banyak orang. Dia juga senang bisa dekat dengan Tsuki, salah satu member Billlie yang dia kagumi.
Setelah selesai berpacaran, Haram (Boy) mengajak Tsuki untuk kembali ke asrama. Dia berjalan dengan penuh percaya diri dan sesekali meniupkan kiss bye pada Tsuki. Haram (Boy) sangat menikmati perannya sebagai idol wanita dan dia ingin terus merasakan sensasi ini.
Setibanya di asrama, Haram (Boy) langsung menuju ruang latihan untuk menghafal koreografi lagu Billlie, terutama "Gingamingayo." Dia ingin berlatih dengan giat agar bisa beradaptasi dengan tubuh barunya dan tampil sempurna di atas panggung.
Haram (Boy) berlatih dengan sangat keras. Dia menonton tutorial dance "Gingamingayo" sebanyak 10 kali dan berusaha menghafal semua gerakannya. Namun, saat bertemu dengan Cho Young-chul (CEO Mystic Story), dia berpura-pura lupa tutorialnya.
Cho Young-chul melihat semangat Haram (Boy) untuk belajar dan dia pun mengizinkannya untuk latihan dance lagi di ruang latihan bersama member Billlie lainnya. Haram (Boy) sangat senang dengan kesempatan ini dan dia berlatih dengan penuh semangat. Berkat kerja kerasnya, Haram (Boy) akhirnya bisa menari dengan lincah dan sempurna seperti Haram yang asli.
Haram (Boy) terdiam sejenak setelah Cho Young-chul mengizinkannya latihan dance bersama member Billlie lainnya. Dia masih merasa bingung dengan situasi yang dihadapinya.
Ini bikin pusing deh. Aku gak ngerti ini semua. Mungkin ini emang udah takdir Tuhan ya? Siapa tau dengan jadi penggemar berat Haram di girlgrup Billlie, aku bisa lebih ngerti dan suka sama diriku sendiri." ucap Haram (Cowok) dalam hati
"Aku gatau kapan aku bakal balik ke tubuh asli Haram. Tapi, aku harus manfaatin kesempatan ini sebaik mungkin. Pengen banget ngerasain jadi bias favorit aku, Haram dari Billlie. Pengen banget pacaran sama diri aku sendiri di masa ini!" lanjut Haram (Cowok) dalam hati
Haram (Boy) mengepalkan tangannya dengan penuh semangat. Dia bertekad untuk menikmati setiap momen yang dia lalui di tubuh Haram. Dia ingin mempelajari segala hal tentang Haram dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.
Haram (Boy) tersenyum dan mulai berjalan menuju kamarnya. Dia ingin mencoba beberapa pakaian dan gaya makeup Haram. Dia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi idol wanita yang cantik dan disukai banyak orang.
Beberapa saat kemudian, Haram (Boy) keluar dari kamarnya dengan cosplay kelinci yang menggemaskan. Dia berpose dengan dua jari yang melengkung seperti cakar kucing, meniru pose khas Haram. Dia merasa sangat nyaman dan percaya diri dengan pakaian ini.
"Wah, aku suka banget sama badan ini! Aku merasa lebih feminin dan cantik dari biasanya." gumam Haram (Boy) dalam hati.
Haram (Boy) terus berputar-putar di depan cermin, mengagumi penampilan barunya. Dia senang dengan transformasi ini dan dia ingin terus mengeksplorasi berbagai gaya dan fashion yang bisa dia coba dengan tubuh Haram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di Balik Tubuh Baru
FantasiKisah ini menceritakan tentang Boy, seorang penggemar Billlie yang terobsesi dengan Suhyeon, namun biasnya adalah Haram. Meskipun bukan biasnya, Boy diam-diam mengikuti tutorial dance Gingamingayo Suhyeon. Setahun kemudian, makna lagu Eunoia Billlie...