"a-apa?.. m-maksudnya?"
kini ia sangat malu dan salah tingkah berada di dekat faye.
faye memegang pipi yoko dengan lembut lalu membenarkan rambut yoko.
"tubuh kamu apa ada yang sakit hm, apa bajingan itu sempat menyentuhmu?"
"t-tidak hanya sedikit"
"dibagian mana ia menyentuhnya?"
kini ucapan faye membuat yoko tidak bisa membalasnya lagi, faye pun mendekatkan bibirnya kepada bibir yoko, lalu yoko mulai memejamkan matanya dan saat itu juga faye langsung mencium bibir yoko dengan lembut.
"hhmmpph"
"chup"
"chupp"
suara penyatuan bibir mereka kini mulai terdengar, faye terus mencium bibir yoko dengan lembut dipenuhi dengan kasih sayang serta cintanya yg ia utarakan melalui salivanya, faye terus menyecapnya secara perlahan menjilat serta mengulum bibir yoko."shhhh mmmhpphh"
lidahnya pun kini sudah mulai masuk kedalam mulut yoko, ia tanpa basa basi langsung melumat lidah yoko dan memainkannya di dalam.
"aahh ngghh aah emphh "
"sscrhhh"
faye pun menghisapnya dengan lembut dan yoko sangat menikmatinya.
"shhh ahhhh"
"chupp"
tangan faye tidak tinggal diam ia mulai melepaskan kancing kemeja milik yoko satu persatu. faye pun mulai turun ke leher dan memberikan kecupan demi kecupan untuk yoko dan juga menandainya dengan sebuah tanda merah.
"aaahh nghhh shhh"
yoko mendesah dengan nikmat ketika faye menggigit lehernya dan meremaas buah dada nya secara bersamaan, lalu faye pun melepaskan pakaian bra dan rok serta celana dalam milik yoko.
"sayangg kamu hanya milikku, hanya aku yang bisa menyentuhmu,biarkan aku membersihkan sentuhan yang bajingan itu berikan kepadamu"
faye berkata dengan sangat serius dan lembut ditelinga yoko setelah ia melepaskan semua pakaian yang yoko kenakan, sambil menatap mata yoko dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang, yoko pun tersenyum hangat matanya kini dipenuhi dengan rasa rindu yang mendalam dan sudah tak tertahankan lagi, lalu merekapun menyatukan kembali bibirnya kini faye maupun yoko tidak ingin merasa kalah dalam mengutarakan perasaannya.
"shhh ngghh emphh"
"aahhh"
"chupp chupp"
suara penyatuan bibir mereka semakin nyaring disertai dengan desahan nikmat yang yoko berikan, faye pun mengangkat tubuh yoko dan memangkunnya sambil mencium dan tanganya meremas pantat yoko dengan perlahan.
"aaahhh"
"sshshhh ahhh"
faye yang sudah tidak tahan lagi karna yoko, ia pun melepaskan ciumannya dengan lalu berdiri dengan yoko yang masih berada di pangkuannya ia pun berjalan ke arah kamar privasi yang berada diruangan kerja nya itu.
"mmhh ahh sayangg"
ucap faye mengerang karna yoko mengecup dan meniup lehernya dengan sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko