• Suami Vegetatif 04 •

146 12 39
                                    

KYAAAAAAA!” Hana berteriak kencang kala melihat Lucas dan Reygan yang terbujur dengan keadaan tidak berdaya di depan pintu mansion mereka. Kedua lelaki itu tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka yang menghiasi tubuh mereka.

Geo yang mendengar teriakan istrinya buru-buru melangkahkan kaki ke arah sumber suara. Pria itu menatap istrinya dengan wajah panik. Hana tak kuasa menahan tangisnya, wanita itu menghampiri tubuh putranya yang terlihat menyedihkan, menepuk-nepuk pipi Lucas berharap putranya cepat sadar. Kenapa bisa seperti ini?

“Mas, anak kita mas!” Lirihnya.

“Siapa yang melakukan ini semua?”

“Lucas mas, anak kita kenapa jadi
gini?” Hana menangis sesegukan.

“BI SUMI!”

“BI!” Teriak wanita itu memanggil
nama salah satu maid di mansion.

Bi Sumi berlari tergopoh-gopoh
ke arahnya. “Iya nyonya? Ada apa?”

“Cepat panggilkan dokter sekarang juga! Cepatt!!” Perintahnya. Bi Sumi mengangguk kemudian menghubungi dokter pribadi keluarga Lakeswara.

Geo memerintahkan beberapa bodyguard di mansion mereka untuk mengangkat tubuh Lucas dan Reygan kedalam. Tidak lama kemudian dokter datang dan memeriksa keduanya.

Dokter menyerahkan selembar kertas kepada Hana. “Lukanya cukup parah. Terdapat beberapa goresan dan juga luka lebam. Ini obat yang di butuhkan, silahkan beli obat yang saya tuliskan. Luka-luka itu akan sembuh dalam dua minggu kedepan. Tuan muda dan tuan Reygan akan segera sadar. Kalau begitu saya pamit dah permisi terlebih dahulu.” Pamit dokter itu.

Eugh...

Lucas membuka matanya, di susul oleh Reygan. Hana langsung menghujani keduanya dengan berbagai pertanyaan.

“Kalian kenapa bisa begini? Bunda
hampir jantungan Lucas!” Ucapnya.

“Siapa yang bikin kamu kaya gini?”

“Fauna mana, bun?” Tanya Lucas.

Wanita itu terdiam. Astaga, dia lupa.
Kemana anak perempuan nya itu?

“Bunda?─Fauna mana?”

“Kok tanya bunda? Bukan nya Fauna
tadi pergi sama kamu dan Reygan?”

“Rey?” Lucas dan Reygan saling pandang, jika Fauna tidak dibawa bersama mereka, lalu gadis itu dimana?

“Lucas, dimana adikmu?” Kali ini
Geo yang bertanya dengan nada
dingin nya. Lucas menunduk takut.

“Fauna di culik yah.”

“Lucas, apa maksud kamu?!”

“Lucas gak bercanda yah, bun, tadi kita di keroyok waktu perjalanan pulang. Lucas sama Rey kewalahan, mereka banyak sedangkan kita cuma berdua,”

“Kita dibawa ke suatu tempat, disana kita di pukuli sampai babak belur kayak gini. Disitu kita berdua udah kepisah sama Fauna.” Jawab Lucas.

“Kita di siksa sampai pingsan om,
bangun-bangun ternyata kita udah
disini.” Tambah Reygan menjelaskan.

“Mas, Fauna...”

“Jangan khawatir. Biar anak buah aku cari mereka.” Ucap Geo menenangkan sang istri.

Lucas mengepalkan tangan nya.
“Ini semua gara-gara anak sialan itu!”

“Anak sialan?” Tanya Hana.

“Ya, sebelum kejadian ini, kita bertiga sempat punya masalah sama anak itu. Dia bentak Fauna dan mempermalukan kita di restoran!” Geram Lucas. Dirinya masih tidak terima di permalukan sedemikian rupa, ego nya terluka.

SUAMI VEGETATIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang