//Dirumah Sang Gadis
MALA LYONNAIS SA'BA BANGUN?!?!?!
"Panggil Ayahnya"Hoaaammm I-Iya Ayah
"Jawab Gadis Itu Serta Ketakutan"Yasudah Ayah Mau Turun Dulu Kamu Mandi Ya Mala Sayang?.?.?.
"Pinta Ayahnya Mala Menangguk"*Bathinya:Ada Apa Dengan Ayah Biasanya Marahin Gw Ko Sekarang Beda?.?.?.*
"Pikir Gadis Itu Yang Kebingungan*//Gadis Itu Langsung Mandi
//SKIP
Ayaaahhh?.?.?.
"Panggil Sang Gadis"Iya Mala Kenapa?.
"Jawab Ayahnya"D-Dia S-Siapa Y-Yah?.
"Tanyanya Sambil Gugup"Ohh Dia Adalah Ibu Baru Kamu!!
"Jawabnya"Deg!!
"Mala Bemar² Tak Percaya Ayahnya Langsung Menikahi Wanita Dan Menggantikan Mamahnya Dengan Dirinya"A-Ayah Apa-Apaansi Mala Gk Mau Punya Ibu Mala Mau MAMAH!!
"Balasnya Menekankan Kata Mamah"Plak!!
"Pria Paruh Baya Menampar Anaknya"Auchh
"Desisnya"Mala Apa Anda Tidak Tahu Bahwa Saya Yang Membunuh Mamah Kamu Hahaha!!
"Jawabnya Dengan Ketawa"A-Apah Ke-Kenapa A-Ayah Melakukan Semua Yah Kenapa?!
"Tanyanya"Ayah Bukan Ortu Kandung Kamu Tetapi Ayah Hanya Ayah Angkat Dan Mamah Kamu Itu Mamah Kandung Tapi Saya B*N*H!!
"Jawabnya"Ayah JAHAT Mala Benci Sama Hiks²
"Teriak Mala"Mala Sayang Sini Sama Ibu Nak?.?.?.
"Pinta Ibu Barunya"Hiks Gk Mau Tante L0nt3!!
"Balasnya Dengan Kasar"MALA KELUAR ANDA DARI RUMAH SAYA!!
"Usir Ayah Angkat Mala"Baiklah Tapi Anda Akan Menyesal!!
"Harapnya"//SKIP
Yaallah sekarang gimana aku Gk punya rumah,makan,tempat tinggal hiks²
"Tanyanya Sendiri"Assalamualaikum
"Salam Pria"W-Waalailumsalam?.
"Jawabnya"Kamu Butuh Tempat Tinggal,Makan?.
"Tanyanya"H-Hah I-Iya K-Kamu S-Siapa?.
"Tanya Gadis Itu Merasa Ketakutan"Hei
"Ucap Pria Itu Dan Memegang Pipi Gadis Itu"Flashback On
Hahahaha Sekarang Loh Gk Akan Bisa Manja Ke Gw Lagi Mal Karna Gw Benci Sama Keluarga Loh!!
"Ucap Gabriel"El kamu Apa-Apaan Kamu Kasarin Aku Kayak Gini Kenapa El?.
"Tanyanya"Karna Loh Ada Dihadapan Gw Gw Jadi Gk Bisa Mendapatkan Luna Mala Lyonnais Sa'ba!!
"Jawabn"A-Apah Jadi Selama Ini Kamu Pacarin Aku Buat Melampiaskan Semuanya Ke Aku?.
"Tanya Dan Gabriel Mengangguk Senyum Jahat"Tega Kamu El Katanya Kamu Cinta Sama Aku!!
"Kesalnya"Gw Bukan Cinta Sama Loh Tapi Gw Terobsesi Mal Gw Hanya Cinta Luna Fournier Gea!!
"Jawabnya Dengan Lantang"Kamu Tega Sama Aku El Aku Benci Kamu!!
"Balasnya"Flashback Off
//Bruk
"Gadis Itu Tb² Pingsan Di Balik Dada Pria Itu"
Eh L-Loh Ko Malah Pingsan Gw Harus Apa Hah Gw Bawa Balik Gadis Ini Deh Sekalian Gw Cari Tau Identitas Dia!!
"Pikir Pria Itu Dan Langsung Menggendong Gadis Itu"0o Ada Yang Bisa Nebak Siapa Pria Itu?.
Ini Masih Pemula😭😭 0o426 Kata
See you in the next chapter!!
Sampul:Canva
Edit:SendiriNo Don't Copy Chapter² Saya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IRLYMLS | MAKHA
Teen FictionSequel Cerita Terinspirasi Diri Sendiri Dan Ada Yang Terinspirasi Dari Banyak Orang Menceritakan Tentang Gadis Yang Awalnya Memiliki Rasa Trauma Ketika Dikasarkan Oleh Lelaki B3r3ngs3k!!!!!! Dan Ketika Itu Gadis Itu Langsung Memiliki Rasa Trauma Ter...