Bab 24: Dengan Galaksi Di Atas Kepalaku Dan Kekosongan Di Bawah Kakiku, Akulah Penguasa Bintang
Beriklan di sini
Ledakan!
Langit dan bumi bergetar, semua jiwa pun gemetar.
Rantai tak terhitung jumlahnya dari tatanan ilahi terwujud, penglihatan tak terhitung banyaknya muncul, dengan Teratai Biru yang kacau, bunga-bunga emas turun dari langit, para dewa melantunkan kitab suci, serta dewa dan setan yang tak terhitung jumlahnya meraung.
Petir keemasan saling menyambung, kabut kacau membumbung.
Di puncak langit, bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya turun, membentuk galaksi di atas kepala Su Changsheng. Cahaya bintang itu cemerlang, seperti dunia berbintang.
Seluruh langit dan bumi ditutupi oleh bintang-bintang, cahaya bintang bersinar tak terhingga, seakan-akan memasuki alam semesta.
Ledakan!
Di mata Su Changsheng, cahaya bintang itu menyilaukan. Samar-samar terlihat, bintang-bintang besar berputar, memancarkan fluktuasi yang sangat menyilaukan.
Pada saat ini, dia memiliki galaksi di atas kepalanya dan berdiri di daratan tanpa batas, seolah-olah dia adalah penguasa bintang-bintang di langit, dengan kekuatan untuk memerintah surga dan bintang-bintang, suatu kekuatan ilahi yang tak terkalahkan.
"Bagaimana ini mungkin!"
Orang Suci Gunung Ungu akhirnya mengubah ekspresinya. Tubuhnya yang tinggi dan kokoh mundur, tatapannya bergetar saat dia melihat Su Changsheng.
"Santo Surga Keempat?!"
Dia tidak dapat menahan diri untuk berseru karena terheran-heran.
Bagaimana ini mungkin!
Su Changsheng baru saja naik ke alam Suci, bagaimana mungkin dia bisa menjadi pembangkit tenaga listrik di Surga Keempat Suci!
Perlu diketahui, untuk mencapai alam Saint, agar dapat terus menerobos, seseorang harus menjadi seorang jenius yang tak tertandingi, memiliki fisik yang tak tertandingi, memiliki sumber daya yang melimpah, atau memperoleh peluang besar.
Kalau tidak, untuk menerobos satu alam, akan dibutuhkan waktu sedikitnya ribuan, atau bahkan puluhan ribu tahun.
Dan ini masih mengacu kepada mereka yang memiliki potensi untuk menerobos, mereka yang dapat terus berkembang sebagai seorang Suci.
Sama seperti Purple Mountain Saint, potensinya telah mencapai batasnya. Meskipun ia telah menjadi Saint selama lebih dari 30.000 tahun, ia masih hanya memiliki kultivasi Surga Kedua, membuatnya sulit baginya untuk menerobos ke Surga Ketiga.
Adapun kakak tertuanya, yang memiliki bakat sedikit lebih tinggi, saat ini dia sedang mengasingkan diri, berusaha untuk menerobos ke Surga Keempat.
Dan ini sudah cukup mengesankan.
Beberapa Orang Suci yang lebih lemah, meskipun mereka beruntung telah menjadi Orang Suci, pada dasarnya tetap stagnan sepanjang hidup mereka.
Oleh karena itu, meskipun Su Changsheng adalah seorang Suci, dia tidak begitu dihormati oleh Orang Suci Gunung Ungu!
Karena kekuatan seorang Saint yang baru dipromosikan tidak terlalu kuat, dengan kekuatannya, ada kemungkinan besar untuk terbunuh.
Namun, kecerdasan itu jelas salah. Su Changsheng bukanlah seorang Saint yang baru dipromosikan, tetapi seorang Saint yang kuat di Surga Keempat! Dia bahkan lebih kuat dari kakak laki-lakinya satu tingkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
ФэнтезиSu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...