21. Teman baru?

530 57 4
                                    








happy reading!!!



Di kediaman Greshan Fam.

Cklek...

"Kita pulang"

"Tumben ya sepi" ucap Zean saat sudah memasuki rumah mereka tapi tak melihat Ayah dan Bunda nya.

"Paling mereka udah tidur Zee" jawab Gito.

"Dek kamu mandi dulu gih, abang mau ngambil air anget dulu buat bersihin luka kamu" lanjutnya menyuruh Tian untuk bersih bersih sebelum lukanya itu di obati.

"Iya Toy aku juga ke atas dulu mau mandi sekalian ngambil P3K" sahut Zean.

"Iya Zoy Bang aku mandi dulu ya" balas Tian yang yang langsung pergi ke kamarnya.

Skip.

Setelah selesai mandi Tian pun mengganti pakaiannya dan duduk di pinggir kasur.

"Pacar gua lagi ngapain ya?" gumam Tian yang tiba tiba teringat dengan pacar barunya itu.

"Pasti dia nyariin gua" lanjut nya pede abis.

Dengan cepat Tian pun membuka HP nya untuk mengabari sang pacar, dan benar saja saat dia membuka aplikasi wangsap nya itu sudah ada banyak sekali pesan yang masuk dan panggilan tak terjawab dari Chika.

"Waduh marah nih kayaknya"

"Gua telpon ajalah" lanjut nya memencet logo telpon.

Panggilan itu pun berdering dan tak lama kemudian terjawab.

"Hallo selamat malam mbak pacar" ucap Tian.

"Kamu kemana aja sih, aku chat gak di bales bales di telpon juga gak di angkat angkat, aku daritadi nungguin kamu loh" bukannya mendapat balasan, justru Tian dapat omelan dari Chika.

Sontak Tian pun menjauhkan pun HP nya itu dari telinganya.

"Tian..Tian aku lagi ngomong sama kamu loh, kamu dengerin aku gak sih"

"Iya Chika gu-aku dengerin kok"

"Maaf ya tadi lagi ngumpul sama temen, jadi gak sempet ngabarin kamu" lanjut Tian.

"Aku khawatir tau"

"Hehe maaf ya, aku gapapa kok" ucap Tian menenangkan Chika.

"Sekarang udah dirumah juga" lanjutnya sambil menekan logo Vidcall.

Tanpa menunggu lama Panggilan suara itu beralih menjadi Panggilan Video.

"Kok masih cemberut aja" ucap Tian saat melihat Chika yang memasang wajah cemberutnya.

"Gak tau, males" ketus Chika.

"Lagi telponan ama siapa si Toy, asik banget kayaknya" timbrung Zean yang datang bersama Gito dengan kotak P3k yang ia bawa.

"A-ah i-ini VC an sama pa-pacar" jawab Tian gugup+kaget.

"Sejak kapan sih kamu punya pacar dek? daritadi di markas bilangnya pacar pacar mulu" sahut Gito sambil menaruh air hangat yang tadi ia bawa di meja belajar Tian.

"Nih" jawab Tian sambil mengarahkan HP nya pada mereka.

Mereka pun dengan jelas melihat Chika disana yang sedang tersenyum dan melambaikan tangan pada mereka.

Pastinya Gito dan Zean pun kaget tak percaya, ternyata ponakan dan adik kecil nya itu berpacaran dengan Chika, seorang ketua osis.

Dengan cepat Zean merebut Hp tian dari genggaman sang pemilik.

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang