WARNING!!
Naruto hanya milik Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
Buku ini akan menceritakan tentang kehidupan dari kembaran Uzumaki Naruto, Uzumaki Natsumi, setelah menikahi seorang Kazekage, Gaara.
Dari pernikahan mereka, mereka dikarunai 2 anak, dan juga 1 anak angkat.
Dibanding teman-teman mereka, pernikahan mereka diadakan satu tahun lebih lambat. Hal itu diakibatkan Natsumi yang sering berpergian misi tingkat atas. Walaupun begitu, Gaara tetap menunggu pujaan hatinya tersebut.
Disaat beberapa temannya sudah memiliki anak, mereka baru menggelar pernikahan.
Anak pertama mereka adalah perempuan yang bernama Aiko. Dan yang kedua adalah laki-laki bernama Naoto. Serta anak angkat mereka yang menjadi kakak tertua, Shinki.
Shinki diangkat menjadi anak mereka saat Natsumi mengandung Naoto 3 bulan. Kedatangan Shinki menambah kebahagiaan bagi mereka. Walaupun sifat Shinki selalu kaku, Natsumi selalu menghadapinya dengan lembut dan ceria.
Bagi Shinki, Natsumi seperti matahari yang selalu menerangi kehidupannya dan menghangatkan hatinya.
Begitupun juga dengan Aiko dan Naoto, mereka selalu saja berusaha untuk membuatnya tersenyum atau tertawa.
Hal yang paling disukai oleh Shinki adalah ketika Natsumi mengelus kepalanya dan membiarkan kepalanya tidur di paha Natsumi. Sangat menenangkan rasanya.
Saat mengandung Naoto delapan bulan, Natsumi seringkali membiarkan Shinki mendengar dan menyentuh perut besarnya. Shinki terkagum-kagum saat merasakannya. Apalagi ketika merasakan perut Natsumi yang bergerak-gerak, ia sangat terkejut.
Natsumi tertawa kecil melihatnya. "Hihi, kau terkejut ya? Bayi memang suka sekali menendang-nendang saat di perut," ujarnya sambil mengelus perutnya.
'Menendang?' Pikir Shinki. "Apa terasa sakit, hahaue?" Tanya Shinki dengan polos.
Natsumi merasa gemas melihatnya. "Hmmm...tidak kok, hanya sedikit ngilu," jawab Natsumi, "Shinki menghawatirkan okaa-san ya," goda Natsumi sambil mengelus pucuk kepala Shinki.
Sedangkan sang empu hanya bisa menunduk dengan wajah memerah.
.
.
.
.
.
Cklek...
"Tadaima..." terlihat seorang pria bersurai merah membuka pintu.
"Tou-chan!! Tou-chan pulang!!" Seru Aiko yang langsung berlari menuju pria yang ia panggil ayah, Gaara. Langsung saja Gaara menangkap dan menggendongnya.
Diikuti dengan Natsumi yang beranjak dari sofa untuk menyambut suaminya yang baru saja pulang dari pekerjaannya sebagai Kazekage.
"Okaeri~, anata." Balas Natsumi dengan senyuman hangatnya. Disebelahnya juga ada Shinki yang senantiasa mendampinginya.
Melihat senyuman istri dan anak-anaknya membuat penat Gaara hilang seketika.
"Makan malam sudah siap, kamu ingin mandi atau makan dulu?" Tanya Natsumi.
"Makan saja dulu, tou-san! Nanti keburu dingin makanannya!" Ujar Aiko.
"Baiklah kalau begitu." Balas Gaara sambil melangkah kearah ruang makan.
"Ne~ Aiko sangat semangat karena ia membantuku." Celetuk Natsumi.
"Benarkah?" Gaara menatap hangat Aiko.
"Shinki juga membantuku loh~" tambah Natsumi sambil mengelus kepala Shinki. Lagi-lagi wajahnya memerah.
"Waahh kalian hebat sekali~" puji Gaara sambil mengelus kepala Aiko dan Shinki secara bergantian.
Setelah anak-anaknya, Gaara beralih ke Natsumi.
Cup...
Natsumi terbengong akibat kelakuan Gaara yang main nyosor ke dahi nya. Untung saja masih dahi... Gaara masih tau tempat kok.
"Otsukare..." bisik pria itu.
Lalu Gaara mengelus-elus perut Natsumi yang sudah membesar itu. Setelah itu meninggalkan sang empu yang wajahnya sudah bersemu merah.
'Dasar' batin Natsumi.
Gaara pun meletakkan Aiko di kursi seberangnya, lalu duduk di sebelah kursi yang akan ditempatkan oleh Natsumi.
Natsumi menyiapkan nasi dan makanan lainnya untuk dissjikan kepada suami dan anak-anaknya. Setelah itu ia ikut duduk dengan mereka.
"Ittadakimasu~" ucap mereka secara bersamaan.
.
.
.
.
.
Note...
Haiii semuaaaa
Jadi ceritanya book ini gw buat untuk seneng-seneng aja
Karena kebetulan ekhem... gw lagi suka cerita yang berbau tentang keluarga or hubungan antar ortu dan anak
Book ini tentu saja tidak akan di upload secara menentu
Jadi tolong jangan berharap banyak yaa
Btw kayaknya gw bakal bikin si Aiko rambutnya pirang kayak si Natsumi.
Biar gak mirip sama keluarganya Naruto. Karna kan niatnya gw mau buat si Aiko rambutnya merah dan si Naoto pirang, tapi takutnya malah mirip Boruto n Inojin.
Kan soalnya gw juga awal mikirnya salah satu dari mereka punya rambut ibunya n mata ayahnya, dan satunya lagi kebalikannya.
Naaahh kalo Naoto gw bikin pirang, otomatis matanya kayak bapaknya dong, biru tosca. Dan tentu saja malah jadi mirip inojin.
Jadi kayaknya mereka bakal gw tuker. Walaupun warna matanya mirip n sama-sama pirang, setidaknya gendernya beda.
Dan oh iya mereka gak punya kumis kayak si boruto n himawari yaa
Walaupun si Natsumi punya kumis yang sama kayak Naruto, tapi sayangnya mungkin gen kumis nya gak gitu kuat jadi gak diwarisin :v
Dah gitu aja bay
KAMU SEDANG MEMBACA
After All (GaaraxOC)
RandomKisah manis tentang Gaara yang berkeluarga dengan adik dari sahabatnya, Natsumi Uzumaki. Dikarunai dua anak kandung serta satu anak angkat yang juga menambah kebahagiaan di keluarganya.