Bab Tiga Puluh Satu Aku Mengumpulkan Sumber Daya Untukmu, Keluarga Pro Wang, Aku Tidak Setuju
Beriklan di sini
"Ck, sumber daya ini..."
Setelah Gu Qingge menyebutkan sumber daya yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fisik, bahkan seseorang sekuat Su Changsheng tidak dapat menahan diri untuk tidak mendecak lidahnya.
Bukan berarti sumber daya yang dibutuhkan sangat besar, tetapi sebagian besarnya merupakan benda-benda suci yang sangat langka.
Misalnya, Teratai Transcending Tribulation adalah obat suci Kelas Delapan. Hanya satu tanaman saja dapat membuat bahkan para Saint iri dan memperebutkannya.
Ada pula Buah Kesengsaraan Surgawi, Cairan Petir Ilahi, dan saripati binatang buas tingkat Suci, dan seterusnya.
Bahkan bagi orang biasa, akan sulit untuk mengumpulkan mereka dalam waktu singkat, apalagi seorang Suci.
Bahkan Gu Qingge, sang Permaisuri yang terlahir kembali, akan merasa kesulitan untuk mengumpulkan bahan-bahan ini, bukan?
Bagaimanapun, kultivasinya terlalu lemah. Bahkan jika dia tahu banyak peluang, akan tetap menjadi usaha yang melelahkan untuk mengumpulkan semuanya!
Atau mungkin, Gu Qingge mungkin memilih untuk mati sekali dan langsung mengaktifkan Tubuh yang Tidak Bisa Dihancurkan Kesengsaraan Segudang.
Namun, Su Changsheng pasti tidak akan memilih metode ini, meskipun itu dapat menghemat banyak sumber daya.
"Jangan khawatir, aku akan mengumpulkannya untukmu dalam tiga hari!"
Melihat Gu Qingge, Su Changsheng berkata dengan lembut.
Meskipun mereka langka, dia telah memusnahkan Sekte Binatang Ribuan dan menjarah warisan sekte tersebut selama puluhan ribu tahun.
Dia juga memiliki sejumlah besar sumber daya.
Meskipun dia tidak memiliki beberapa material penting, seperti Teratai Kesengsaraan Melampaui dan Buah Kesengsaraan Surgawi, dia dapat menukarnya dengan kekuatan lain.
Sejauh pengetahuannya, Keluarga Wang memiliki pohon Buah Kesengsaraan Surgawi, yang dapat menghasilkan tiga puluh enam Buah Kesengsaraan Surgawi setiap tiga ribu tahun. Tidak akan berlebihan jika meminta seratus delapan puluh buah, bukan?
Akan tetapi, Lotus yang Melampaui Kesengsaraan adalah tantangan yang sesungguhnya.
Di seluruh Benua Suci Sejati, hanya dua kekuatan yang diketahui memiliki obat suci ini.
Yang satu adalah Sekte Pedang Kekosongan Menjulang, dan yang lainnya adalah Sekte Tai Shi.
Sekte Tai Shi bisa dikesampingkan. Mereka adalah penguasa sejati dengan seorang Raja Suci yang memimpin mereka. Pasti tidak bijaksana untuk menyinggung mereka. Pilihan lainnya adalah Sekte Pedang Towering Void.
Meskipun mereka kuat, mereka masih bisa dimanipulasi.
Jika mereka bersedia menukarkannya, tidak akan ada masalah. Jika tidak, mereka bisa langsung pergi dan merebutnya dengan paksa.
Dengan pemikiran ini, sorot mata Su Changsheng berubah dingin, dan dia membuat keputusan dalam hatinya.
“Jika itu menjadi sulit, aku bisa menyelesaikannya sendiri!” Gu Qingge juga menyadari niat membunuh yang terpancar dari Su Changsheng dan tidak bisa tidak mengingatkannya.
"Jangan khawatir!"
Su Changsheng tersenyum tipis.
Untuk saat ini, lebih baik mengumpulkan benda-benda suci lainnya terlebih dahulu, baru kemudian mempertimbangkan untuk menukarkannya dengan Teratai Transcending Tribulation dengan Sekte Pedang Towering Void.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasíaSu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...