Bab 39 Pengadilan Kekaisaran Abadi, Putri Takdir Su Ziyuan
Beriklan di sini
"Leluhur, Keluarga Su ingin naik ke tingkat kekuatan tertinggi dan membutuhkan izin dari Pengadilan Kekaisaran Abadi. Haruskah kita mengajukan evaluasi secara resmi?"
Sebulan setelah pernikahan megah itu, Su Yun menemui Su Changsheng untuk melapor.
Setelah periode perkembangan ini, Keluarga Su tidak hanya menduduki sebagian wilayah Sekte Binatang Buas, tetapi pengaruh mereka juga meroket. Mereka menaklukkan banyak kekuatan dan menarik banyak individu yang kuat.
Saat ini, Keluarga Su memiliki banyak sekali ahli, dengan hampir seratus di Alam Abadi dan beberapa ribu di Alam Manifestasi Hukum, melampaui banyak kekuatan tingkat atas di Benua Suci Sejati.
Dapat dikatakan bahwa, selain para Orang Suci, kekuatan keseluruhan Keluarga Su telah melampaui banyak kekuatan tingkat atas di Benua Orang Suci Sejati.
Standar ini sepenuhnya memenuhi persyaratan untuk menjadi kekuatan tingkat atas, tetapi masih ada rintangan yang tidak dapat mereka lewati, yaitu Pengadilan Kekaisaran Abadi.
Istana Kekaisaran yang Abadi.
Ini adalah kekuatan mengerikan yang menguasai wilayah-wilayah suci yang tak terhitung jumlahnya, salah satu penguasa Alam Surga Abadi. Kekuatan ini sangat kuat dan merupakan kekuatan Kelas Kaisar sejati, yang didirikan oleh Kaisar Agung Abadi.
Semua pasukan yang tak terhitung jumlahnya di bawah komandonya harus mematuhi aturan Pengadilan Kekaisaran Abadi.
Untuk naik ke kekuatan yang lebih tinggi, tidak hanya kondisi terkait yang harus dipenuhi, tetapi juga diperlukan evaluasi oleh Pengadilan Kekaisaran Abadi.
Keluarga Su hanya kekurangan satu evaluasi untuk menjadi kekuatan tingkat atas yang sesungguhnya.
"Istana Kekaisaran..." Su Changsheng merenung.
Kembali saat dia menjelajahi Benua Suci Sejati, dia juga berinteraksi dengan para individu kuat di Istana Kekaisaran Abadi.
Kekuatan ini sangat mengerikan. Jika Keluarga Su ingin menjadi Klan Kaisar, Istana Kekaisaran Abadi adalah rintangan yang tidak dapat diatasi.
Tentu saja, itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan di masa mendatang.
Untuk saat ini, Istana Kekaisaran Abadi adalah raksasa yang tidak terkalahkan bagi Keluarga Su, dan mereka tidak mampu memprovokasinya.
Karena mereka tidak mampu memprovokasi, mereka dapat sementara waktu mengikuti aturan dan menaatinya.
"Kalau begitu, mari kita ajukan permohonan. Aku yakin Istana Kekaisaran tidak akan mempersulit Keluarga Su yang kecil!" Su Changsheng mengangguk.
"Ya, Leluhur!" Ekspresi Su Yun menunjukkan sedikit kegembiraan. Kenaikan Keluarga Su ke kekuatan tingkat atas merupakan masalah kebanggaan dan kegembiraan baginya sebagai kepala keluarga.
Tak lama kemudian, Su Yun membungkuk dan pergi.
"Sudah sebulan, dan bulan masih belum hamil. Sepertinya Qingge akan butuh waktu lama untuk hamil. Sepertinya aku harus terus mencoba atau mencari istri dan selir baru!"
Su Changsheng mengetuk meja pelan, matanya berkedip.
Dengan tingkat kultivasinya saat ini, dan mengingat istri-istrinya serta selir-selirnya setidaknya berada pada tingkat Tubuh Ilahi, memiliki anak bukanlah masalah sederhana.
Jika keberuntungan tidak berpihak pada mereka, ada kemungkinan mereka tidak akan bisa hamil selama bertahun-tahun, apalagi hanya satu atau dua bulan.
Jika mereka ingin cepat punya anak, mereka bisa hanya fokus pada istri dan selir baru, menebar jaring lebar-lebar untuk meningkatkan peluang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasySu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...