Bab 55: Putriku Tidak Perlu Bunuh Diri, Bencana Mengerikan di Masa Depan, Kekhawatiran Gu Qingge
Beriklan di sini
Gu Qingge tercengang.
Fisik Abadi, sungguh luar biasa! Prestasi masa depan tak terbayangkan.
Jika dia tumbuh dewasa dengan sukses, dia pasti akan menjadi seorang abadi, menguasai dunia luas, melampaui Kaisar Agung.
Keabadian, kehidupan abadi, keberadaan yang kekal, melampaui batas satu alam saja, menghadap ke berbagai dunia.
"......"
Tepat saat Gu Qingge sedang linglung, sebuah suara kekanak-kanakan terdengar. Dia menundukkan kepalanya dengan heran dan melihat sepasang mata yang cerah. Melalui mata itu, hatinya bergetar.
Perasaan hubungan darah mengalir deras dalam hatinya, hangat dan membuat orang meneteskan air mata.
Apakah ini anak tersebut?
"Mmm, Ibu ada di sini!"
Dengan mata merah, Gu Qingge mengedipkan mata indahnya dan dengan lembut membelai anak itu.
"Sangat berperilaku baik!"
Bai Yuege mencondongkan tubuhnya, wajah bulat manisnya dipenuhi rasa iri.
Dia menyentuh perutnya, juga berharap agar anaknya sendiri menjadi penurut dan bijaksana.
"Sangat menggemaskan!"
Su Ziyuan mengulurkan tangan dan menusuk pipi anak itu, sama-sama takjub.
An Miaoyi tersenyum anggun tanpa berkata sepatah kata pun, tetapi matanya yang indah tertuju pada anak itu, sedikit diwarnai rasa iri.
"Siapa nama yang tepat untuk anak itu?"
Setelah bermain dengan anak itu sebentar, Gu Qingge menatap Su Changsheng dan bertanya dengan lembut.
"Mari kita panggil dia Su Changge, dengan menggabungkan nama kita. Aku harap masa depannya akan melampaui kita berdua!" Su Changsheng berdiri dengan kedua tangannya di belakang punggungnya, tatapannya lembut.
Dia sudah memikirkan nama ini dan memutuskan bahwa terlepas dari jenis kelaminnya, anak itu akan diberi nama Su Changge.
"Su Changge, bagus, kita panggil saja dia begitu!" Gu Qingge menggumamkan nama itu, senyum tipis muncul di bibirnya, cantik dengan pancaran keibuan.
"Su Changge... cekikikan..." Su Changge mengangkat tangan kecilnya, wajahnya yang polos dan menggemaskan dipenuhi dengan senyum bahagia.
"Keabadian, kultivasinya terlalu kuat, terlahir sebagai orang suci, ini mungkin memengaruhi masa depannya!"
Pada saat ini, Gu Qingge mengerutkan kening dan menatap Su Changsheng, lalu berkata dengan suara yang dalam.
Titik awal Su Changge terlalu kuat, kurang temper, dan belum mengalami proses naik melalui setiap alam. Hal ini berpotensi memengaruhinya.
Implikasinya adalah dia ingin menyegel atau memotong sebagian budidayanya.
"Tidak perlu khawatir, aku percaya padanya, dan aku juga akan menenangkannya," Su Changsheng menggelengkan kepalanya dan berkata lembut.
Memulai terlalu tinggi? Ini mungkin merepotkan, tetapi Su Changsheng percaya bahwa putrinya dapat mengatasi kesulitan ini dan menjadi lebih kuat.
Selain itu, sebagai ayahnya, dia akan berada di sana untuk membimbingnya dan mencegahnya dari jalan yang sesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasiSu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...