63-70

223 6 0
                                    

Bab 63 Manfaat Kultivasi Ganda, Tebasan Terbalik, Orang Suci Agung, Anak Kedua

Beriklan di sini

Benua Suci Sejati, Keluarga Su.

"Su Changsheng, jangan buang waktu, cepatlah!"

Di sebuah kamar mewah, Putri Jiuhuang menekan Su Changsheng ke tempat tidur empuk, matanya yang indah menatapnya bagai air.

Dia mengembuskan napas yang tidak jelas.

Rambut emasnya terurai, hampir menutupi seluruh tubuh Su Changsheng.

Harus dikatakan bahwa rambut Putri Jiuhuang, yang merupakan milik Ji Huang, benar-benar panjang dan subur, seperti sutra emas, melengkapi sosok mungilnya.

Seperti boneka besar.

Namun, aura biasanya sangat kuat, dan pupil matanya yang keemasan membawa tekanan kuat, membuat orang mengabaikan fakta ini.

“Putri Jiuhuang, bagaimana dengan teknik rahasia kultivasi ganda?”

Menghadapi Putri Jiuhuang, yang memiliki wajah agak merah dan penampilan dominan, Su Changsheng berbicara dengan lembut.

Putri Jiuhuang tercengang.

Karena kegugupannya, apakah dia lupa menyampaikan teknik rahasia itu kepada Su Changsheng?

"Batuk...…"

Memikirkan hal ini, Putri Jiuhuang terbatuk canggung lalu meneruskan teknik rahasia kultivasi ganda kepada Su Changsheng.

"Sungguh teknik rahasia yang luar biasa!"

Setelah merenungkan teknik rahasia itu dengan saksama, mata Su Changsheng berbinar. Kedalamannya sebanding dengan teknik Kaisar.

Atau lebih tepatnya, ini adalah teknik rahasia kultivasi ganda pada tingkat Kaisar Agung.

Jika ini pertama kalinya terlibat dalam kultivasi ganda, memiliki fisik yang kuat atau garis keturunan yang kuat akan sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Tentu saja, sekadar berpikir untuk menggunakan ini untuk menyembuhkan luka Putri Jiuhuang tampaknya masih jauh dari cukup, bukan?

Sambil mengingat hal itu, Su Changsheng menatap Putri Jiuhuang, matanya penuh dengan rasa ingin tahu.

"Ahem, mengandalkan teknik rahasia kultivasi ganda saja tentu saja tidak cukup. Jika kita menambahkan Tubuh Suci Sembilan Phoenix dan Garis Keturunan Phoenix Sejati, maka itu sudah lebih dari cukup!"

Melihat keraguan di mata Su Changsheng, Putri Jiuhuang menoleh dan berkata dengan agak gugup.

"Baiklah, apakah kamu masih seorang pria? Cepatlah dan mulai!"

Detik berikutnya, Putri Jiuhuang mengulurkan tangan dan meraih Su Changsheng, wajahnya penuh dengan provokasi yang menghina.

Apakah ini memprovokasi dia?

Ledakan!

Su Changsheng mengangkat sebelah alisnya dan membalikkan badan, menekan Putri Kesembilan di bawahnya.

Tak lama kemudian, pertempuran dahsyat pun terjadi, disertai kekuatan misterius yang mekar, memperlihatkan warna ganda yin-yang, seperti diagram Tai Chi.

Di dalam ruangan, berbagai kekuatan misterius muncul, dan cahaya ilahi berwarna merah keemasan membumbung tinggi ke langit. Bayangan burung phoenix sejati muncul, dikelilingi oleh api suci yang mengerikan.

Seluruh ruangan, bahkan istana, diselimuti oleh sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya dan berbagai penglihatan.

"Benar saja, dia berhasil!"

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang