Bab 81: Kejeniusan Keluarga Gu, Wanita Berbaju Hijau yang Seperti Surga, Permaisuri Naga Surgawi
Beriklan di sini
Ledakan!
Beberapa sosok melesat ke langit, mengejar mereka. Masing-masing memancarkan aura yang sangat kuat, semuanya berada di puncak alam Saint Agung.
Setiap individu yang kuat berasal dari ras yang berbeda, tetapi tanpa kecuali, mereka semua adalah yang terkuat dari Klan Laut.
"Dia terluka parah dan tidak akan bisa melarikan diri jauh!"
Salah satu di antara mereka, seorang pria besar dengan gigi hiu dan rambut biru panjang, berbicara dengan tatapan dingin dan acuh tak acuh.
"Pangeran Ao Lin berkata bahwa Gadis Naga harus mati, tapi bagaimana cara menghadapinya terserah kita!"
Seorang individu kuat lainnya berbicara, dengan sepasang tanduk Naga Banjir, sosok kekar, dan ekspresi yang garang. Pada saat ini, dia mencibir, matanya dipenuhi dengan keserakahan.
Itulah Gadis Naga dari Istana Dewa Laut, yang mewarisi garis keturunan dari Klan Naga Sejati dan Klan Dewa Laut, menggabungkan kedua garis keturunan itu. Bakatnya begitu kuat sehingga dia bisa disebut yang terkuat di antara generasi Klan Laut.
Kalau saja dia tidak masih muda dan baru berada di tahap pertengahan alam Saint Agung, mereka belum tentu bisa menjadi lawannya.
"Jangan buang waktu, Yang Mulia sudah bergerak melawan Istana Dewa Laut. Sekarang orang-orang kuat Istana Dewa Laut tidak bisa campur tangan, ini adalah kesempatan terbaik untuk menangkap Gadis Naga!"
"Ayo kita menyusul!"
Dua orang kuat lainnya juga ikut berbicara.
Totalnya ada empat orang, semuanya adalah pakar top yang tergabung dalam Istana Naga Timur.
Ledakan!
Tak lama kemudian, mereka menerobos ruang dan dengan cepat mengejar, target mereka adalah Domain Ilahi Chaos Kun.
Wilayah Dewa Laut ini, yang awalnya bergolak karena perang besar, perlahan-lahan mulai tenang. Wilayah itu tampak runtuh dan terbelah, seperti langit dan bumi.
Akan tetapi, akibat dari pertempuran antara beberapa Orang Suci Agung tidak hanya menghancurkan ribuan ras.
Makhluk laut yang tak terhitung jumlahnya kehilangan nyawa mereka, dan laut menjadi merah karena darah.
Di dunia yang kejam ini, kelemahan adalah kejahatan.
Wilayah Kekacauan Ilahi.
Ini adalah wilayah yang jauh dari kekuasaan Pengadilan Kekaisaran Abadi, wilayah kekuatan dominan lainnya, Tanah Suci Kekacauan.
Wilayah suci ini juga merupakan pusat Tanah Suci Kekacauan, tempat Tanah Suci mereka berada.
Pada saat ini, di tengah-tengah Tanah Suci Kekacauan, terdapat istana peri yang megah dan tak berujung. Istana-istana yang tak terhitung jumlahnya dan gunung-gunung suci berdiri tegak, dikelilingi oleh kabut peri "593", dengan binatang-binatang spiritual menari-nari di udara.
Ini adalah salah satu dari empat kekuatan dominan di Tanah Suci Kekacauan, Alam Surga Abadi.
Dan pada saat ini, di dalam gunung suci yang agung dan tak terbatas di Tanah Suci Kekacauan, ada sebuah istana yang megah. Di dalam istana, ada kolam peri, dari mana berbagai esensi menyembur keluar, dengan partikel cahaya yang tak terhitung jumlahnya menari dengan cara yang mempesona.
Di kolam peri, seorang pemuda tampan duduk bersila, menyerap kekuatan banyak partikel cahaya. Auranya melonjak dan sangat menakutkan, seperti Raja Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
خيال (فانتازيا)Su Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...