Kini Taehyung trus melajukan mobil ny tapi tiba² di depan ada lampu merah.. terpaksa Taehyung harus berhenti. Jungkook masih terlelap di samping Taehyung.. sesekali Taehyung mengusap surai Jungkook lembut.
"Makasih ya by, km udah mau terima cinta ku.. aku sangat mencintaimu by.. love you Kim Jungkook." Gumam Taehyung.
-
-
Saat tengah asik menatapi wajah cantik kekasihnya sambil menunggu lampu merah berubah warna tiba² kaca jendela mobil Taehyung ada yg mengetuk dri luar."Taehyung.. Tae..buka kaca ny Tae.." panggil seseorang dari luar.
-
-
Karena terlalu berisik jadi membuat Jungkook terusik dari tidur ny."Eugh.. Taehyung ada apa.." tanya Jungkook sambil mengerjap²kn mata ny.
"Bukan apa² by.. udah km tidur lgi aja ya.." jawab Taehyung, tapi kini Yura semakin keras mengetuk² kaca jendela mobil Taehyung.
-
-
"Taehyung, itu siapa.. knpa km gk bukain kaca ny.. buka aja siapa tau ada yg mau di sampein, atau itu salah satu penggemar mu.." tanya Jungkook penasaran."Bukan by, udah biarin aja." Jawab Taehyung.
"Buka dlu boleh gk, sebenarnya siapa dia.." Jungkook seperti sangat penasaran.
Akhir ny dgan berat hati pun Taehyung membuka kaca mobil ny.
-
-
"Mau apa km..?!" Tanya Taehyung cuek."Tae bisa minggir dlu gk, aku perlu bicara sma km Tae." Ucap Yura.
"Bicara apa, di sini aja.. aku gk punya waktu bnyak." Jawab Taehyung.
"Tapi sebentar lgi lampu ny berubah warna Tae, tolong minggir dlu sbentar Tae." Paksa Yura.
-
-
"Taehyung dia siapa.." tanya Jungkook sedikit cemberut."Bukan siapa² by.." jawab Taehyung.
"Taehyung minggir dulu gk, klo km gk mau nuruti kemauan aku, aku akan berteriak sekarang bilang kalo aku lgi hamil anak km.. biar kamu malu di sini pasti di sini juga ada beberapa penggemar mu, biar mereka pada tau." ancam Yura.
-
-"Taehyung..?!" Tatapan Jungkook sangat tajam ke Taehyung.
"By, aku bisa jelasin bu.. km percaya ya sama aku.." mohon Taehyung kpda Jungkook.
"Selesaikan dlu masalah km sma dia, aku gk mau jadi penghalang hubungan km sama dia. Lebih baik aku turun di sini aja." Ucap Jungkook kesel.
-
-
"Gk by.. km tetap di sini ya.. ayo km ikut aku, biar km tau yg sebenarnya.." bujuk Taehyung.Lampu rambu pun sudah berubah warna mnjadi hijau, mau gk mau Taehyung terpaksa minggir, dia jga ingin meluruskn masalah ini juga kpda Jungkook.
-
-
Setelah mobil Taehyung menepi Yura pun ikut menepi kan mobil nya."Taehyung.. km knpa berhenti dri dunia entertain.. km knpa ninggalin aku Tae.
"Cukup Yur.. apa²n maksud km bilang kayak tadi.
-
-
"Itu agar km berhenti Tae dan mau bicara sama aku Tae."Tapi ucapan mu tadi gk masuk akal Yur.." kesal Taehyung.
Di sini Jungkook hnya bisa diam mendengarkan pembicaraan kedua orang yg sudah membuat mood dia berantakan saat ini.
-
-
"Dia siapa Tae.." tanya Yura dgan menatap Jungkook tak suka."Dia kekasih ku.. knpa memang ny." Jawab Taehyung dan lgsung meraih tangan Jungkook untuk di genggam.
"Apaa..?! Gk mungkin Tae.. gk.. gk.. km gk seperti ini Tae.." Yura tak percaya saat mendengar penjelasan Taehyung, pasal ny Yura gk percaya dgan Taehyung yg menyukai satu genre.
-
-
"Memang ini kenyataan ny Yur, jadi mulai skarng tolong jgan ganggu² hidup ku lagi, karna selama ini aku tak sedikitpun menyukaimu, tolong mengerti ini Yur. Dan tolong jgan lakukan hal konyol sperti tdi lagi, km udah buat kekasih ku salah paham Yur." Ucap Taehyung lalu dia berlalu meninggalkan Yura yg masih termenung dgan penjelasan Taehyung.
-
-
Saat Taehyung dan Jungkook berjalan menuju mobil tiba² Yura menarik tangan Jungkook hingga membuat ny jatuh terhuyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.