𝐑𝐞𝐦𝐚𝐫𝐤 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐍𝐨𝐯𝐞𝐥 '𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐥'
𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 𝐒𝐡𝐚𝐧𝐭𝐲 𝐀𝐠𝐚𝐭𝐡𝐚-
𝐂𝐚𝐬𝐭: 𝐊𝐢𝐦 𝐌𝐢𝐧𝐠𝐲𝐮, 𝐂𝐡𝐨𝐢 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐜𝐡𝐞𝐨𝐥, 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓𝐄𝐄𝐍 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐬
-𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫: "𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐒𝐡𝐚𝐧𝐭𝐲 𝐀𝐠𝐚𝐭𝐡𝐚, 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐛𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚-𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧❗"
-
Ketika bisnis kedua orangtuanya jatuh, dan keluarganya mengalami kebangkrutan secara tiba-tiba. Choi Seungcheol, terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu meninggalkannya. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karna digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur karena tidak kuat menjalani kehidupan baru setelah kejatuhan keluarganya. Ayahnya yang menjadi pemabuk setelah kematian ibunya, akhirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja. Mereka berdua meninggalkan Choi Seungcheol sendirian, sebatang kara di dunia ini.
Sendirian di dunia ini, Choi Seungcheol menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Kim Mingyu, pria berdarah campuran Korea Italia, pengusaha bisnis yang punya hobi menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang diincar, termasuk perusahaan orang tua Choi Seungcheol. Kehidupan keluarga mereka sebenarnya baik-baik saja sebelum Kim Mingyu masuk dan merusak semuanya. Entah apa yang dilakukan oleh lelaki itu kepada perusahaan ayahnya, yang Choi Seungcheol yakini, lelaki itulah yang menjadi penyebab utama dia kehilangan kedua orangtuanya.
Kim Mingyu adalah pengusaha dengan kejeniusan di bidang bisnis dan berdarah dingin, dia ditakuti karena tidak punya belas kasihan. tidak ada yang menyukai wataknya yang pemarah dan kejam, tetapi tidak ada yang berani menentangnya, karena lelaki itu selalu menghancurkan siapapun yang menghalanginya tanpa ampun.
Dengan nekat dan didorong oleh keinginan membalaskan dendam bagi keluarganya, Choi Seungcheol mencoba mendekati Kim mingyu dan mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu. Choi Seungcheol ingin mencari kepuasan dengan melukai Kim mingyu, meskipun hanya sedikit. tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Kim Mingyu tidak tertembus, Choi Seungcheol malahan berakhir dalam cengkeraman, Kim Mingyu. Dirinya diculik paksa dilecehkan di luar kehendaknya dan dipenjara di rumah Kim Mingyu.
Cerita ini begitu panas, oleh Gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Choi Seungcheol seorang pria berparas manis dengan kepribadian mandiri serta sifatnya yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Kim Mingyu, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.
______
𝐓𝐁𝐂
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐚
𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒍𝒆𝒆𝒑 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑻𝒉𝒆 𝑫𝒆𝒗𝒊𝒍 (𝑮𝒚𝒖𝒄𝒉𝒆𝒐𝒍 𝑽𝒆𝒓.) ✔️
FanfictionKim Mingyu X Choi Seungcheol •••• Niat awal Seungcheol hanya untuk membalas dendam kepada Kim mingyu yang telah menghancurkan hidup keluarganya. ibu dan ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri karena tidak sanggup men...