Military training form

116 12 3
                                    

Bu Park kembali masuk ke kelas 3-2, membuat semua muridnya bertanya-tanya.

"Bukannya sekarang pelajaran pertama ?" Joon Hee bertanya pada In Hye.

"Entahlah..."

"Anak-anak..." Bu Park menatap murid-muridnya, terdiam sejenak, kemudian menghela nafas.

"Penerimaan bergilir tahun ini dibatalkan..."

"Apa ?"

"Apa maksudnya itu ?" Joon Hee menatap.

"Apa ada masalah ?"

"Kenapa dibatalkan ?"

"Yes !" Hee Rak dan Il Ha bersorak tanpa suara.

"Itu aneh..."

Young Soo mengangkat tangannya. "Bu Park, apa benar-benar dibatalkan ?"

"Bu Park, ada apa ?" Tae Man menatap.

"Bu Park, apa itu benar ?" So Yoon menatap.

"Apa itu berlaku untuk semua SMA ?" Soon Yi bertanya.

"Apa yang terjadi pada mereka yang sudah mendaftar ?" Yeon Joo bertanya.

"Ya, kita berhasil.." Hee Rak menatap.

"Tidak, pembatalan pendaftaran awal tidak cukup. Seharusnya CSAT dibatalkan juga..." Il Ha berkata.

"Majja, itu yang kita inginkan..." Hee Rak setuju.

Keduanya tertawa bersama dan melakukan tos.

Bu Park menatap murid-muridnya. Tatapannya tertuju pada Ae Seol yang terdiam mendengar pembicaraan dua murid berandal.

"Anak-anak, hanya penerimaan yang dibatalkan. CSAT akan diadakan sesuai jadwal..." Bu Park menatap murid-muridnya tapi tidak ada yang mendengarkan.

Ae Seol menatap sekelilingnya. "Bisa kalian diam sebentar. Bu Park sedang berbicara !" ucapnya dengan suara yang cukup keras untuk didengar.

Mereka berhenti berbicara, kemudian menatap Bu Park.

"Gomawo, Ae Seol-ah..." Bu Park menatap. Ia mengambil remote TV. Menatap murid-muridnya. Kemudian menyalakan Televisi.

"Menteri Pertahanan Nasional akan merilis pernyataan mengenai Pasukan Cadangan Pelajar. Kami akan mendatangi reporter yang ada di lokasi. Oh Eun Ji akan melaporkan..."

"Aku berada di luar ruang rapat Kementerian Pertahanan Nasional. Pengumuman darurat akan segera dibuat... Menteri Park Sang Man baru saja naik podium. Mari kita dengar apa yang ingin dia katakan..."

"Aku Menteri Park Sang Man. Sudah setahun sejak Bola tidak dikenal muncul di langit. Saat ini kami tidak bisa menentukan tingkat ancaman, tapi kapan saja untuk bersiap..."

"Menteri jabatannya tinggi, bukan ?" Tae Man bertanya pada So Yoon yang duduk di depannya.

"Sangat tinggi..." balasnya.

"Pahamilah kami harus mengeluarkan perintah mobilisasi nasional..."

"Apa ?" Young Shin bertanya-tanya.

"Selain personel militer yang sedang bertugas, mereka yang akan segera menjalani wajib militer, tentara cadangan militer, pria dan wanita dewasa berusia 24 tahun, dan mereka yang saat ini murid kelas dua belas akan dikerahkan..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Duty After School : Save Friends [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang