🔞🔞HANNI'S POV
Aku berpacaran dengan seseorang,yang bisa di bilang sangat pendiam...bahkan mengeluarkan kata saja sepertinya hal yang berat untuk di lakukan.
Aku juga tidak tahu kenapa bisa aku berpacaran dengan nya,sudah lupa~
Kita sudah menjalin hubungan sejak SMA,memang dia duluan yang menyatakan perasaannya,awalnya aku takut makanya aku menerimanya..
Bagaimana tidak takut! Dia tinggi! Rambutnya panjang hitam! Tatapan matanya seperti mau memakan yang menganggu pandangannya! Ya tapi dia cakep sih,CAKEP BANGET! Dan juga...dia anak pemilik sekolah itu dulu...Aku hanya takut terkena masalah jika tidak menerimanya.
Tapi seiring berjalanya waktu,aku mulai menumbuhkan rasa cinta,terlebih perlakuan dia ke diri ku sungguh lembut! Dia benar benar berbeda jika hanya berdua dengan ku,dia menjadi sangat hangat,lembut,manja,dan suka gugup jika bersama ku entah mengapa,dia seperti anjing kecil...
"Makasi udah nganterin aku minji"ucapku
"Iya gapapa,aku-"
"Mau masuk dulu? Udah malem ji"potong ku
"I-itu a-aku kayanya-"dia mengucapkan kata terbata bata
"Minji,kita udah pacaran 2 tahun,bahkan udah di umur dewasa dan menjadi mahasiswa bersama,dan kamu masih malu malu ke rumah ku?"kata ku,dengan nada di buat buat sedih
Dia akhirnya mau,hehe.
Saat di lift aku yang menggenggam tangan merasakan keringat bercucuran dari telapak tangannya.Dia bilang ini pertama kalinya dia ke rumah orang lain.Dia ini orang atau gimana sih! Masa ke rumah temen pun gapernah...
Kalo dia gugup begini,jadi ingat waktu dia mau pesan minuman di xbucks,dia hanya diam saja di depan kasir tanpa memesan apa pun,pas aku tanya katanya lupa bilang nya gimana..aduhh,minji kalo hidup tanpa ku gimana ya...(Pede)
Bahkan dia juga agak dingin terhadap teman teman ku,lebih ke acuh..Sampai teman teman ku tau minji tidak berani menempel ke hanni jika di depan mereka,dan cenderung menyendiri.
Ya tetep aja..dia manusia.
3rd person POV
"Aku udah selesai mandi"ucap minji sambil mengeringkan rambutnya,dan hanya mengenakan kaos polosan yang agak menyetak tubuh karna itu kaos hanni dan celana yang kependekan juga..
Minji hanya sedikit curi pandang kepada hanni yang sedang tertidur tengkurap di kasur,sedang menonton sesuatu di smartphonenya,mata minji tertuju menelusuri badan hanni,sangat sexy pikirnya...
Hanni hanya memakai hotpants super pendek dan tanktop tipis saja..
Siapapun tidak akan tahan seperti ini.
"Kamu nonton apa?"tanya minji sambil merebahkan badan di sebelah hanni
"Hm? Ini drama vampire ituu,yang lagi banyak di tonton"
"Oh itu,aku juga kemarin nonton,biasa aja.Mending kamu nonton inj ajaa"ucap minji sambil menunjukan layar smartphonenya dengan tampilan beranda youtube.
Minji hanya menunjukan sisi exitednya dengan suatu hal hanya kepada ku,dan itu membuat aku merasa sepcial hanya untuk dia..
Saat semakin scroll kebawah hanni melihat konten youtube tentang edukasi sex,hm? B-bagaimana memulai sex?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangsaz Oneshot edition🍞
RomanceBeberapa oneshot untuk couple bbangsaz!! Dan bbrp memang ada terinspirasi dari lagu,film,drama,komik komik atau novel lain (Luar dan dalam negri.) Basically this is a wlw👭 TW!⚠️ -some of the story is 🔞 -harsword🤬 -age gap💁🏻♀️ -fantasies🧚🏻♀...