***
sampailah mereka bertujuh di Villa (bayangin villa yang di en-o'clock ep 68) yang telah disewa, Papa Jaki langsung pulang, mau jalan jalan sama Mama katanya.“dasar orangtua.” ucap Nathan sesaat sebelum Papanya pulang, mereka juga melambaikan tangan saat Papa pergi.
“jadi ini mau gimana pembagian kamarnya?” tanya Jay.
“pake nanya, gue sama pacar gue lah bang.” Nathan menimpali.
yang lain oke oke aja, tapi Jaki mendadak pening, “kata gue kayanya gue gabisa tidur deh nanti,” ucapan Jaki menimbulkan tanda tanya bagi yang lain.
“loh kenapa kak?” tanya Tian.
“ya ini, ini pasti Sati sama Arsa mepet mepet, peluk peluk.” Satria dan Harsa nyengir, itu kan udah pasti, mumpung bisa tidur sama pacar, Satria dan Harsa tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tidur berpelukan sepanjang malam.
“LAH IYA!” Jenan ngakak, disusul dengan Jay, Nathan, Tian, puas sekali mentertawakan wajah kesal Jaki.
Jaki pasrah sambil berdoa semoga Satria dan Harsa tidak membuat tidurnya terganggu.
Kini mereka mulai merapikan barang barang bawaan mereka, setelah selesai mereka berkumpul di bawah, tv dikuasai Jaki, Jenan dan Tian yang sedang menonton Spongebob Squarepants, “Squidward jahat banget sama Spongebob.” ucap Jenan.
“tapi Squidward itu relate sama kehidupan kalau kita udah dewasa tau Nan.” balas Jaki.
“loh bayi ini udah dewasa ya jadi ngerti sama pemikiran Squidward?” tanya Satria.
“tapi bener kata kak Jaki, Spongebob sama Patrick nya aja yg nyebelin.” jawab Tian.
“suttt jangan ribut, mending jadi siputnya siapa itu namany Gerpil?”
“Gary Nat, Gerpil mah kusying!”
“GARFIELD!”
***
Hari sudah sore, mereka bertujuh bersiap menuju ke pantai, mau melihat sunset, entah ide siapa mereka bertujuh menggunakan baju yang sama, Jenan menyiapkan kamera dan tripod yang dia bawa, lalu mereka bergegas menuju ke pantai.Sesampainya di pantai, Tian, Jenan, dan Jaki langsung berlari menggapai air, saling menyipratkan air pantai, pacar pacarnya hanya tersenyum senang melihat kegemasan pacar mereka.
“ayoooo foto dulu!” Jenan menyiapkan kamera nya.
menunggu matahari sedikit terbenam lalu bersiap untuk berpose, “1.. 2.. 3..”
J
enan tersenyum puas melihat hasil foto tersebut, “BAGUS BANGET INI MAH FOTONYA!” sahut Jay yang ikut melihat hasil foto.
Jenan menyuruh mereka semua bermain lalu dia dengan sibuk mengambil foto mereka semua, hasil foto Jenan sungguh memuaskan, dia bergantian dengan Nathan mengambil foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAKI (HEEJAKEHOON) ✓
Fiksi PenggemarHarusnya Jaki menutup mulut Jay dan celotehan tidak berguna nya dihari itu, sekarang dia harus mendengarkan keributan yang tidak akan pernah berakhir dari Satria dan juga Harsa. "Jaki, kamu lebih sayang aku atau Harsa?" -Satria. "pake nanya lu, jela...