Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Setelah melakukan sex mereka berdua mandi bersama, setelah mandi beomgyu keluar duluan dan duduk di sofa yang ada di kamar taehyun, taehyun sendiri baru saja keluar dari kamar mandi sambil membawa handuk kecil. Lalu taehyun berjalan ke beomgyu, bisa ia. Lihat beomgyu yang duduk dan terlihat murung dengan rambut yang masih basah.
Taehyun melemparkan handuk yang tadi ia bawa ke beomgyu "Keringkan rambutmu" namun beomgyu hanya diam, taehyun melihat beomgyu yang diam 'Aku tidak pernah sekalipun menemui seseorang dengan perangai yang begitu ber tolak belakang, antara sikapnya di ranjang dan di luar seperti ini'
'Dengan tidak tahu malunya dia merangkak padaku di ranjang, beberapa jam yang lalu.. Namun, setelah kami melakukan sex bersama, kenapa ekspresinya seperti orang yang habis di bully, begini.'
Taehyun mengambil handuk di tangan beomgyu "Apakah sikap mode bijak dan bermartabatmu akan berakhir saat kau mereka bergairah dan kepanasan nanti?" ucap taehyun sambil mengeringkan rambut beomgyu menggunakan handuk yang ia bawa tadi, setelah lumayan kering taehyun mengambil Hairdryer untuk mengeringkan rambut beomgyu. Wirr… Wirr…
Setelah selesai ia pun menghairdryer beomgyu gantian dia yang menghairdryer rambut nya "Apa kau masih mau menungguku, untuk melakukan sex?" ucapan taehyun membuat beomgyu langsung merangkak ke kasur taehyun dan tidur disana disusul oleh taehyun yang tidur di sebelah nya
Taehyun melirik beomgyu karena dari tadi beomgyu tidak tidur "Tad... Tadi itu..."
"Apa anda menandaiku?" kata beomgyu dan taehyun berucap "Menandai, apa makdunya?" beomgyu memegang tengkuknya dan berkata "Itu.. Kamu tadi... Mengigit leherku..."
'Saat siklus heat pertama kali, tidak terjadi knot dalam tubuhku dan secara tiba-tiba siklus heatku tidak berhenti hanya dengan sex biasa. Sangat parah, hingga aku berakhir ini seperti games yang berulang dan terasa tidak mau diganggu saat keadaan tertandai'
'Penandaan sementara dilakukan dengan dengan memberikan suntik Phormone atau mengigit kelenjar dengan gigi'
'Tapi tidak ada pheromones dari taehyun, jadi apa heat ku bisa di injek olehnya? Dan apakah aku juga telah tertandai oleh nya?'
Begitulah yang beomgyu pikiran"Mengigit lehermu? Terus kenapa?" tanya taehyun jujur dia bingung apa yang beomgyu katakan
Beomgyu mengtuk-tuk jari nya ke bantal yang ia kenakan "...It..itu sepertinya saya tertandai olehmu.." taehyun mengalihkan pandangannya memegang kepalanya "Haa... Kurang-kurangin lah main internet atau scroll sosmed yang tidak jelas"
"Apa?" beomgyu bingung
Entah kenapa taehyun jadi ngeblus sepertinya taehyun mengerti apa yang beomgyu katakan dengan 'Ditandai' tapi ia mengelaknya "Jangan membaca artikel aneh atau mempelajari fiksi soal kisah cinta klasik yang membumi atau hal-hal semacam itu di internet"
"Huh.. Apa??... Kisah cinta.." bingung beomgyu, taehyun mendekati beomgyu lalu menarik selimut dan membawanya menyelimuti beomgyu menutup wajah beomgyu dengan tangannya "Diamlah dan lekas tidur..."
*btw, taehyun masih ngeblus guyss makanya dia nyuruh beomgyu buat diam dan tidur. Aduh gemes bgt om-om tsundere ini 🤭
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...