Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Sebelum pulang dari kantor taehyun berhenti di sebuah toko pakaian dalam khusus wanita, Btw ini masih siang ya hehe... Tapi taehyun udah pulang aja "Selamat datang si store kami" sapa penjaga toko
"Halo tuan... Apa ada yang bisa saya bantu?"
Penjaga toko berkata juga "Apakah anda ingin membelikan pakaian dalam untuk istri anda?"
Taehyun terdiam ia mengingat sebelum ia pergi kekantor beomgyu datang padanya dan berkata ''Taehyun... In...ini sedikit sakit..." sambil mengangkat pakaiannya dan memegang nipple nya sendiri, "Apa kau punya pakaian dalam yang bisa di pakai selama hamilan?"
Wajah taehyun memerah "Ekhem... Aku akan membelikannya untukmu"
Dan berakhirlah taehyun disini di toko pakaian dalam wanita setalah pulang kerja ia menyuruh sungchan untuk berhenti di toko ini.
Penjaga toko mengambil beberapa pakaian dalam untuk di rekomendasi kan kepada taehyun, Ting~
Pesan masuk di ponsel taehyun dan itu dari beomgyu, pesannya...
(Harusnya profil beomgyu itu kucing cuma karena aku males nyari nya jadi aku pke foto sakura chibi kayak kucing 🤭)
🤭🤭
Back to story
Taehyun melihat pesan terakhir beomgyu 'Dia'
'Fakta nya dia selalu menjadi orang yang terukur dan terarah... Namun pada suatu keadaan tertentu dia kehilangan kesadarannya bersikap sangat ekspresif dan dia menyebut itu siklus "Heat" '
'Seperti kecanduan obat dia sangat bergairah, dia mengatakan banyak hal semalam... Setelah itu kondisinya sudah mereda, tapi tidak tau selai percaya atau memang benar itu adalah kecanduan?'
"Ini adalah model yang populer belakangan ini" ucap penjaga toko, menyodorkan taehyun pakaian dalam wanita yang ia bawa tadi
"Apakah ada bahan yang lebih tipis, dengan bahan yang bagus" ucap taehyun membayangkan jika beomgyu harus memakai dalam wanita yang terdapat spons di dalam nya dan beomgyu akan malu menggunakan nya, harus bahan yang tipis sepeti manset atau bh mini.
"Bahan katun yang lembut... Akan lebih baik jika saat dipakai di badan tidak terasa sesak atau mengganggu" ucao taehyun lagi
Etah kenapa penjaga toko itu tersenyum seperti sedang menggoda taehyun, bukan menggoda genit ya hehe...
"Ah yang seperti itu ada di sebalah ini" ucap penjaga toko
"Ini adalah model unggulan untuk bra santai dan berbahan katun lembut sekaligus anti iritasi, modelnya juga ada banyak" jelas nya
Taehyun fokus ke ponselnya tanpa melihat pakaian dalam yang di maksud penjaga toko dan ia bilang "Tolong bungkus semua model yang seperti itu ya" dan penjaga toko segera membungkusnya, setelah selesai pembayaran nya taehyun langsung ke mobil disana sudah ada sungchan yang menunggu sekaligus membukakan pintu mobil untuk taehyun
Taehyun menaru belanja nya di dekat nya, sungchan melihat itu wajah nya memerah
"Tolong pulang lebih cepat sedikit ya" kata taehyun
"Ba-baik tuan"
'Tu...tuan taehyun... Ternyata sungguh bermain dengan banyak hal ya'Setelah membatin seperti itu sungchan melajukan mobil nya untuk pulang.
.
.
.Mereka telah sampai dirumah
Taehyun melihat wonbin dan bertanya "Nak, dimana ka gyu?" dan wonbin menjawab "Ka gyu bilang katanya dia merasa lelah dan kurang enak badan, jadi dia bilang mau istirahat di kamar yah"
Setelah mendapatkan jawaban dari anaknya taehyun langsung bergegas ke kamar, saat membuka pintu kamar beomgyu. Taehyun langsung dapat sambutan terjangan dari beomgyu sampai taehyun kedorong ke belakang dan punggung taehyun menabrak pintu kamar.
"Pelan-pelan lah.. " ucap taehyun
"Taehyun... Maaf karena aku tidak bisa menahan nya" beomgyu membuka dasi yang di kenakan taehyun tapi dasi nya tidak bisa terbuka "Ugh...uh... Aku tak bisa membukanya"
Taehyun memegang tangan beomgyu untuk menyingkirkan tangan beomgyu dari dari nya "Kenapa kau bodoh sekali sih" dan taehyun langsung menarik dasinya dan berhasil terlepas, wajah taehyun ngeblus tanpa basa-basi beomgyu langsung menyeruduk laher taehyun dan menjilat nya.
Tangan taehyun yang berada di pinggang beomgyu masuk ke baju beomgyu "Kau akan kesusahan, aku akan membawamu ke ranjang"
"Tidak usah" tolak beomgyu
"Tubuhmu tidak akan mampu menahannya jika sambil berdiri disini"
Beomgyu sudah selesai menjilati leher taehyun "Taehyun" beomgyu memegang tengkuknya "Bi...bisakan kau mendandani ulang diriku"
"Gigit aku seperti waktu itu... Ya... Tolong gigit aku seperti malam itu sekali gigit saja"
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...