Bab 51 Pangsit, Haus
Terminal pelabuhan pada saat ini.
Kapal-kapal berbagai ukuran datang dan pergi, ditambatkan di dermaga dengan cara yang kacau.
Para tukang perahu semuanya berkeringat deras saat mengangkut barang, memperlihatkan suasana yang sibuk.
Sampai saat ini, Ace telah membujuk Tuanzi di jalan dan membelikannya lolipop, permen hawthorn, boneka, dan gaun berwarna pink.
Namun, Xiaotuanzi selalu mengabaikan Ace dan tidak banyak bicara. Dia hanya mengikuti Cheng Cheng tanpa bersuara.
"Kakak Cheng Cheng, Xiaotuanzi sangat peduli padamu."
Ace menghela napas, lalu mengusap kepala kecil Tuanzi. Awalnya Tuanzi menolak, tetapi setelah Ace membelikannya banyak barang, dia perlahan menerimanya.
Setelah Tuanzi mendengar ini, dia hanya menundukkan kepalanya dan meremas boneka di tangannya hingga berbentuk bola.
Cheng Cheng mendesah tak berdaya dan mengangguk: "Karena itu, aku ingin dia tahu apa yang bisa dan tidak bisa dia lakukan."
"Ngomong-ngomong, bagaimana Xiaotuanzi bisa melukaiku? Tidak mungkin dia menggunakan dominasi bersenjata di usia semuda itu!" Ace bertanya dengan ragu, lalu dia merasa ada yang salah dengan bertanya, jadi dia menjelaskan. "Hanya Haki Bersenjata yang bisa menahan kita, pengguna Buah Iblis."
Cheng Cheng melirik Ace, mengerutkan kening, dan menatapnya dengan aneh: "Apa yang ada di pikiranmu? Tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia baru berusia 8 tahun. Tentu saja dia tidak bersenjata dan mendominasi, dia bisa menyakitimu, hanya saja pisau yang dia gunakan agak istimewa."
"Bagaimana aku harus menjelaskannya? Kau bisa memahaminya sebagai semacam batu menara laut."
"Jadi begitulah." Ace mengangguk, tiba-tiba mendapat pencerahan.
Cheng Cheng menggulung borgolnya, memperlihatkan lengannya yang putih, dan mengepalkan tinjunya di depan Ace. Seluruh lengannya langsung berubah menjadi warna hitam pekat.
Dia dengan ringan menghantamkannya ke dada Ace dan mengumpat sambil tersenyum: "Aku tahu apa itu dominasi bersenjata, dan kau tidak perlu menjelaskannya kepadaku!"
Ace menatap Cheng Cheng dengan kaget dan mata terbelalak, seolah-olah dia baru saja melihat hantu.
"Aku bilang...apakah kamu salah paham tentangku?" Cheng Cheng mengerutkan kening dan menatap Ace, "Apakah orang ini selalu menganggapku sebagai prajurit biasa?"
"Kau hanya bersenjata dan tampak mendominasi. Apakah perlu bagimu untuk menunjukkan ekspresi seperti itu?"
Ace mundur tiga langkah, dengan ekspresi kesakitan di wajahnya, seolah-olah dia telah terluka parah. Dia menunjuk Cheng Cheng dengan jari-jari gemetar dan berkata, "Aku tidak menyangka kamu begitu kuat, saudaraku. Kamu bahkan mencuri tangan besi cinta kakekku."
"Jangan berpura-pura, aku tidak menggunakan kekerasan! Ini sungguh luar biasa, kalau begitu kau belum melihat Kai Tianyi-ku..." Setelah mengatakan ini, Cheng Cheng tersenyum canggung, "Lupakan saja, apa yang terjadi di masa lalu tidaklah baik. Sebutkan lagi."
Pada saat ini, Luffy dan yang lainnya telah memperhatikan Cheng Cheng dan Ace, melambai ke Ace di Meili, memberi tahu mereka untuk bergegas.
Di atas Merry.
Luffy menyeringai dan memperkenalkan Ace kepada Zoro dan yang lainnya, sambil berkata bahwa Ace juga saudaranya. Sedangkan Cheng Cheng, Zoro Sanji dan yang lainnya sudah saling kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirate: I Am The One Who Cultivated Phantom Beast And Made Myself Emperor
FanfictionCheng Cheng menjelajahi dunia ONE PIECE dan menjadi saudara dengan Sabo, Ace, dan Luffy. Untuk menyelamatkan Ace dalam perang di puncak, ia bekerja keras untuk membudidayakan spesies binatang hantu dan menumbuhkan kekuatannya sendiri. Jadi spesies h...