61-70

233 4 0
                                    

Bab 61 Raja Meninggalkan Kota

Tepat ketika semua orang mempertanyakan apakah tembakan Cheng Cheng salah.

Saat berikutnya, mereka melihat pemandangan yang luar biasa ini.

Buaya yang hanya melihat seluruh tubuhnya berubah menjadi pasir kuning, tiba-tiba mengubah arahnya sambil melarikan diri, dan menuju ke arah gelombang kejut yang sangat kuat seolah-olah mencari kematian.

Boom! Setelah suara keras.

Buaya langsung dipukuli sampai wujud aslinya muncul.

Tubuhnya terkena gelombang kejut dan terlempar mundur serta menghantam tanah dengan keras.

Saat ia jatuh ke tanah, seteguk darah muncrat keluar dari mulut Buaya, seketika itu juga seluruh bajunya bernoda merah.

Setelah semua orang melihatnya, mata mereka terbelalak dan mereka penuh dengan keterkejutan.

"Saudaraku Cheng Cheng masih yang paling kuat, hahahaha!" Luffy mendongak ke langit dan tertawa liar.

Kali ini Nami dan Usopp akhirnya berhenti melawan Luffy, tetapi tidak bisa tidak kagum.

"Ini adalah Crocodile, salah satu Shichibukai, dan dia dikalahkan oleh Saudara Cheng Cheng seperti ini!"

"Apa-apaan Shichibukai, kalau kau melepaskanku, kurasa aku bisa membunuhnya dengan ketapel, aku Kapten Usopp!"

ledakan!

Luffy mengulurkan tinjunya dan meninju Usopp. Ia menempelkan wajahnya ke hidung panjang Usopp dan berkata dengan marah: "Aku kaptennya!"

Keduanya berjuang satu sama lain karena tak satu pun menerima keinginan yang lain.

"Hati-hati! Kakak Cheng Cheng!"

Zoro melihat banyak lengan tiba-tiba tumbuh di permukaan tubuh Cheng Cheng. Ia segera menyadari bahwa ini adalah kemampuan Robin dan buru-buru mengingatkannya.

"Robin, kamu terlalu lemah sekarang." Cheng Cheng tersenyum tenang. Jelas bahwa Robin mengambil tindakan.

"Bersenjata dan mendominasi!"

Setelah Cheng Cheng mengedarkan auranya, tubuhnya langsung berubah menjadi hitam pekat, dan seluruh kulit tubuhnya ditutupi oleh energi dominan bersenjata.

Enam tangan yang awalnya tumbuh di berbagai permukaan tubuhnya menghilang seketika.

Robin langsung merasa bahwa dia telah kehilangan kendali atas Buah Huahua. Tubuh Cheng Cheng saat ini tampaknya menjadi area terlarang dari Buah Huahua.

Cheng Cheng mengambil Pedang Zhenhai dan melangkah maju. Sebuah lubang besar langsung terbentuk di lantai. Pedang Zhenhai di tangannya berubah dari abu-abu menjadi hitam, dan dengan kekuatan ganas yang tak tertandingi, pedang itu menimbulkan gelombang kekuatan dan menebas ke arah Robin.

Air biru melonjak di Pedang Zhenhai, dan suara angin pecah terdengar di telinga Robin.

Pada saat itu, tubuhnya seakan terpaku pada sesuatu, dan tekanan yang besar membuat dadanya naik turun.

Pedang Zhenhai yang sangat ganas datang kepadanya dalam sekejap.

"Ini sudah berakhir!"

Robin merasakan ketakutan akan kematian pada saat ini.

Dia perlahan menutup matanya dan menunggu kematian dengan tenang. Dia tidak ingin melihat dirinya berlumuran darah.

Terjadi keheningan.

Waktu seakan-akan membentang tanpa batas pada saat ini.

Dia teringat akan kehidupan riang di O'Hara saat dia masih kecil, teringat pada teman raksasanya, dan dalam keadaan tak sadarkan diri, dia melihat O'Hara di reruntuhan lautan api.

Pirate: I Am The One Who Cultivated Phantom Beast And Made Myself EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang