18. 1 Hari Jadi Pacar Farka
KRING KRING KRING
Bel Istirahat berbunyi murid-murid mulai keluar dari kelas mereka masing-masing. Suasana sekolah yang tadinya hening kenjadi ramai.
Esma, Gadis itu mulai memasuki buku-bukunya ke dalam tasnya dan semua alat tulisnya ia masuki, lalu gadis itu mengambil tempat bekalnya yang ada di kolong mejanya.
" Gak kekantin Sma?," ucap Putri yang sudah siap untuk pergi ke kantin.
" Entar deh istirahat ke dua gue ke kantinnya," ucap Esma.
" Ikut dong put, gue ga bawa bekel soalnya," ucap Vena.
" Sma aku tinggal dulu ya," ucap Vena kepada Esma lalu di angguki oleh Esma.
Teman-teman Esma pun pergi meninggalkan Esma di kelasnya, kini hanya sisa 6 orang yang ada di dalam kelas, Esma mengambil ponselnya untuk melihat tiktok sambil menunggu teman-temannya datang.
Waktu Esma asik dengan ponselnya ada seseorang yang tiba-tiba duduk di hadapan Esma persis yaitu di tempat bangkunya Putri. Esma fikir putri yang dataang jadi dia tak melihat ke arah orang tersebut.
" Kok gak jadi ke kantin Put?," ucap Esma dan masih melihat ponselnya.
" Sayang," ucapan itu membuat Esma berhenti melihat vidio tiktok, suara yang ia denger seperti suara Farka, kekasihnya itu. Esma mulai melihat ke seseorang itu dan benar ada Farka di hadapannya.
" Ngapain sih disini," ucap Esma panik sambil melihat ke sekelilingnya, karna bukan Esma saja yang ada di kelas tapi masih ada ke 5 temannya di kelas.
" Nyamperin pacar aku lah," ucap Farka sambil tersenyum lalu Esma langsung memberikan kode dengan matanya.
" Kan gue udah bilang, jangan terlalu menunjukan kalo kita pacaran!," bisik Esma, Esma langsung menarik Farka keluar membawanya melangkah ke Gazebo belakang sekolahnya. Esma yang memegang tangan Farka menjadi sorotan orang-orang yang sedang jalan.
" Loh-loh ngapain tuh si Esma," ucap Vena dan teman-temannya pun melihat ke arah Esma dan Farka.
" Biasa lah palingan si Farka buat ulah lagi," ucap Bila
" Tapi si Farka mukanya kaya seneng gitu tuh senyum-senyum," ucap Putri.
" Yaudah lah biarin aja, yuk kekelas aja dulu," ucap Vena.
Di sisi lain Esma dan Farka sudah ada di Gazebo belakang sekolah yang tempatnya sepi, Sengaja Esma tarik ke sanah agar orang tak mendengar percakapan mereka.
" Bisa gak sih kalo gue minta sesuatu lo gak nekat gitu?," ucap Esma pada Farka.
" Nggak mau sayang," ucap Farka dengan lembut.
" Farka!," ucap Esma kesal karna jawabannya itu.
" Hm?," ucap Farka
" Gue gak mau orang-orang tau hubungan kita, gue gak mau jadi bahan perbincangan mereka," ucap Esma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farka & Esmarie
Подростковая литература[ ⚠️ Follwo terlebih dahulu sebelum membaca dan berikan vote!] Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang tertarik dengan salah satu laki-laki yaitu adik kelasnya, banyak orang bilang menyukai adik kelas lebih gampang dari pada menyukai kaka...