Felix mengangguk. Rasanya tidak enak jika berlutut, tetapi dia segera memutuskan tidak keberatan saat Hyunjin menusukkan penisnya ke wajahnya.
Kepala yang bulat itu mengusap pipi Felix yang lembut dan memerah, meninggalkan noda cairan precome di sepanjang kulitnya yang berbintik-bintik.
Felix melingkarkan tangan di sekitar batang yang tebal itu, melesapkan lidahnya untuk mengumpulkan cairan precum di sepanjang ujung yang memerah.
Hyunjin mendesah dalam, memiringkan kepalanya sedikit ke belakang saat Felix melingkarkan bibirnya yang mewah di sekitar kepala penis itu, menatap ke atas ke arah Alpha Naga itu.
Hyunjin mengerang, menyisir rambut Felix dengan jari-jarinya dan mengepalkannya saat Felix bergerak naik turun di atas penisnya. "Ah, kau memang tahu cara menggunakan bibir yang cantik itu."
Felix mengerang di sekitar batang Hyunjin, mengangguk saat dia mulai membelainya dengan tangan kanannya. Erangan nikmat yang datang dari kedua Alpha itu membuat penis Felix berkedut.
"Sangat nikmat, sayang," Hyunjin mendesah, cengkeramannya sedikit mengencang.
"Sangat sempurna untuk kita." Felix mengerang di sekitar penis, menatap Hyunjin melalui bulu matanya yang panjang saat ia memuaskan sang Naga Es.
Ia mengisap penis Hyunjin yang keras, menutup matanya saat ia tenggelam sejauh yang ia bisa, merasakan kepalanya mencapai bagian belakang tenggorokan Felix.
Ia sedikit tersedak, kemudian bernapas berat melalui hidung.
"Sial," Hyunjin tersentak, kukunya menancap di kulit kepala Felix.
Sementara itu, Jeongin merayap di sekitar paha bagian dalam Felix, lidahnya meninggalkan jalan yang basah. Felix menengadahkan kepalanya ke belakang dan menancapkan jari-jarinya ke tanah.
"Sangat nikmat, Felix," Jeongin mengerang, matanya gelap karena nafsu.
"Jeongin!"
"Aku bahkan belum menyentuh lubangmu," Jeongin menggigit daging yang lentur itu. "Apakah pahamu sesensitif itu?"
"Hnnggggh" Felix tergagap, bagian bawahnya bergetar karena antisipasi saat ia merintih.
"Kaki yang lembut." Jeongin mendesah, mengendus bagian belakang paha ke arah pantat Felix.
"J-Jeongin," dadanya naik turun dan kakinya gemetar.
"Baiklah, baiklah," Jeongin terkekeh, menciumnya dengan basah. "Aku tidak akan membuatmu menunggu lebih lama lagi."
"Apa aku boleh memersiapkannya dengan jariku?" goda Hyunjin.
"Bagaimana menurutmu, Felix?" Felix berkedip, memproses pertanyaan Jeongin.
"Kau ingin siapa yang melakukan?" ulang Jeongin.
Felix terdiam cukup lama, "Bisakah kalian... berdua melakukannya?"
Para Alpha tersebut berkedip, melirik Felix, yang tersipu di bawah tatapan mereka. Ia mengerutkan bibirnya, cemberut saat mereka akhirnya memahami apa yang ia katakan.
"Keduanya?"
"Y-ya," gumamnya. "Aku ingin... kalian."
Mereka bertukar pandang dan menyeringai, jelas senang dengan pilihan itu.
"Manis sekali," gerutu Hyunjin.
"Tidak apa-apa?" Jeongin memijat paha Felix dengan ibu jarinya dengan lembut.
"Hm... Kau sudah sangat baik padaku. A-aku ingin membuatmu puas juga."
Felix menarik napas dalam-dalam saat merasakan dua jari bergesekan dengan daging rektumnya. Lubangnya mengepal erat karena kesenangan. Saat akhirnya jari-jari itu menembus, Felix tersentak.
Ia melengkungkan punggung saat merasakan jari-jari itu perlahan masuk semakin dalam dengan ahli. Sementara tidak ada yang bergerak, membiarkan Felix mengatur napas dan menyesuaikan diri dengan ukuran mereka.
"Aaah," erang Felix saat jari-jari itu perlahan masuk lebih dalam.
Begitu dia berhasil menyesuaikan diri, keduanya mendorong masuk dan keluar. Mulai dengan lambat sebelum menambah kecepatan.
Gua yang gelap itu dipenuhi dengan erangan dan rengekan lembut Felix di samping suara memekik cabul dari penisnya yang licin.
"Basah sekali, Sayang," erang Hyunjin.
Tangan yang bebas meremas paha berisi itu. Felix merengek, malu mendengar komentar Hyunjin. Dia mendengar geraman pelan dari salah satu dari mereka, diikuti oleh dorongan keras dari jari-jari mereka, yang ditujukan tepat ke prostatnya.
"Anak baik," Jeongin tersanjung, menarik satu jarinya keluar sebelum menambahkan satu lagi, perlahan mendorongnya masuk.
"Aku tidak sabar untuk menjadikanmu milikku," desah Hyunjin, mencondongkan tubuh ke arah Felix dan menggigit bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHERING ROSE • harem felix ✔
Fanfic🥀 ꒰ skz x felix ꒱ ━━━ ❝ apa kita berhak untuk bahagia? ❞ ❝ dunia ini memang tidak pernah adil. ❞ ••• [ desc.] felix dan kakaknya, minho berkunjung ke ibukota. tidak ada yang pernah tahu bahwa perjalanan itu adalah kali terakhir felix mengerti arti...