141-150

197 6 0
                                    

Bab 141 Jika Dia Raja, Aku Akan Menjadi Kaisar
Tori yang menjelma menjadi Godzilla di tengah laut langsung berteriak kencang: "Guru Guru Nasional, lepaskan aku, lihat aku menghajarnya sampai berkeping-keping!"

Melihat Toli sudah berprestasi besar tetapi belum memainkan peran apa pun, Raja Kong Huluwa melangkah maju dan berkata dengan lantang: "Guru Guru Negara, aku akan maju, aku dapat menghancurkan potongan-potongan sampah kecil itu dengan satu pukulan."

Tak mau kalah, orang-orang tua Baroque Works pun maju selangkah. Mereka tak mau kalah oleh para pendatang baru yang baru saja memakan Buah Iblis. Mereka bertekad dan tak akan ragu untuk mati.

Cheng Cheng tersenyum pelan dan berkata dengan ekspresi senang: "Ayo kita pergi bersama dan pukul aku sampai mati! Kamu benar-benar mencuri uangku. Aku ingin tahu apakah Laozi masih kekurangan uang sekarang?"

Untuk sesaat, kecuali Cheng Cheng, Lao Sha, dan Xiuya, hampir semua pengguna kemampuan Buah Iblis lainnya mendarat di punggung Godzilla Tori, menatap tujuh kapal perang Marinir di depan mereka dengan wajah ganas, tanpa rasa takut.

Setelah beberapa saat, bayangan hitam besar Godzilla Tori menghantam kapal perang pertama, dan kapal perang itu hampir terguling. Semua Marinir berseru, "Kelas Poseidon datang, kelas Poseidon datang!"

Pada saat terjadi benturan, King Kong Huluwa melompat tinggi dan berubah wujud menjadi kera raksasa King Kong yang tingginya tiga puluh meter.

Dia menginjak kapal perang pertama yang bergoyang dengan kedua kakinya secara bersamaan.

Seluruh kapal perang tenggelam lebih dari setengahnya dalam sekejap, dan permukaan air surut.

Untuk membanjiri dek.

Para Marinir yang berada di bawah kaki King Kong langsung diinjak-injak hingga menjadi bubur dan mati secara misterius.

Karyawan Cayenne lainnya yang terbang jauh di atas laut tidak hanya terkejut, tetapi juga bergegas menuju Marine tidak mau kalah.

Vajra Huluwa masih belum menyerah. Dia mengangkat tinju besar seberat seribu kilogram dan menghantamkannya ke dek di bawahnya.

Namun saat itu, Stoloberg yang datang tepat waktu menghentikannya dengan pedang ganda miliknya yang angkuh, dan keduanya pun bertarung satu sama lain.

Tak hanya itu, setelah sebelumnya Stoloberg berhasil dipukul mundur oleh Kabasi, ia juga menghubungi kawannya Gumir yang juga berpangkat Letnan Jenderal Marinir.

Gumil ini adalah komandan cabang MarineG2 dan salah satu murid Jenderal Marinir Black Arm Zefa. Dia juga orang yang menggantungkan kata-kata "keadilan tanpa tergesa-gesa" di kantornya.

Dia adalah sosok yang kuat di antara banyak letnan jenderal di Marinir, dan dia adalah rekan murid Kizaru.

Setelah menerima sinyal Stoloberg, Gumir segera memimpin pasukannya untuk berangkat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Gumir yang gemuk itu memiliki dua pedang yang tergantung di pinggangnya. Dia menatap pemandangan di depannya, menyentuh kepalanya yang botak, dan perlahan-lahan mencabut kedua pedang itu.

Dia telah mengalami banyak sekali peperangan, baik besar maupun kecil, dalam hidupnya. Dia telah mengesampingkan hidup dan mati, dan dia tersenyum:

"Tidak peduli dari kekuatan mana kamu berasal, tampaknya aku bisa bertarung dengan baik hari ini."

Kemudian Gumir yang botak, terbungkus dalam energi yang mendominasi, melangkah di Moonwalk dan bertarung dengan Godzilla yang mengibaskan ekornya dengan sembarangan di laut dan menghancurkan kapal perang tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pirate: I Am The One Who Cultivated Phantom Beast And Made Myself EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang