"Sakura lihat aku." Sakura mengangkat kepalanya setelah Chika memerintahkan itu kepadanya.
Sakura menatap mata Chika yang menatapnya dengan sangat serius. Kemudian tangan Chika menutupi matanya. Menghalangi pandangannya. Dan perlahan sakura tertidur didalam pelukan Chika.
Seorang pria muncul disampingnya dalam sekejap. Seperti angin. Langkah kaki atau pergerakannya bahkan tidak terlihat.
Itu adalah Kaji.
"Bawa sakura pergi dari sini."
"Akan saya laksanakan." Kaji berbicara secara formal kepada Chika. Dan gaya bicaranya terdengar sangat kuno.
Chika menyerahkan tubuh sakura kepada kaji. Dan sekarang sakura berada didalam pelukannya.
Sekilas kaji bertatapan dengan Umemiya. Kaji menatap Umemiya dengan wajah dingin.
"Kemana kau akan membawanya pergi!!" Umemiya berbicara sedikit keras saat kaji hendak membawa sakura pergi. Mencoba menghentikannya. Tapi kaji sudah menghilang dalam sekejap.
Disisi lain seorang pria yang tidak dikenal juga muncul disamping umemiya dan dia segera memerintahkan sesuatu kapadanya. Yang merupakan pelayannya yang bernama Hiiragi itu.
"Kejar pria itu dan bawa sakura kepadaku."
"Baik tuan." Sama seperti kaji. Hiiragi berbicara formal dengan gaya bicara kuno yang terdengar seperti gaya bicara orang-orang jaman abad pertengahan.
Setelah Hiiragi pergi. Tersisa Chika dan umemiya di tempat itu. Mereka berdiri berhadap-hadapan sembari menatap satu sama lain dengan aura permusuhan yang sangat kuat.
"Werwolf"
"Vampir."
Sebuah telinga muncul di atas kepala Chika sedangkan Taring muncul di gigi umemiya.
Chika adalah seorang keturunan Werwolf. Ras manusia srigala yang merupakan musuh para vampir. Dibandingkan dengan jumlah Vampir. Jumlah mereka sangat sedikit dan hampir punah akibat perang yang pernah terjadi di masa lalu.
Yang memberikan kekalahan kepada bangsa Werwolf dan sisa kaum nya terpengcar belah dan menyembunyikan dirinya. Terlebih kepada para Vampir.
Chika menatap dengan aura kebencian.
Dia memiliki dendam kepada pria yang ada dihadapannya saat ini.
"Beraninya kau mengganggunya. Aku tidak akan tidak akan pernah memaafkanmu."
Chika berbicara tentang sakura. Dia berpikir umemiya telah menganggunya. Karena sejak awal Chika sudah mencium bau aneh dari tubuh sakura.
Aroma manisnya telah bercampur dengan aroma kegelapan yang sangat dibencinya.
Chika mengeram. Mengeluarkan kuku panjangnya dan memiliki ancang-ancang untuk menyerang. Umemiya yang melihat itu hanya menyeringai. Seolah-olah dia meremehkan orang yang ada dihadapannya.
Dash Dash
Chika menyerang umemiya kesana kemari. Melayangkan cakarannya. Begitu cepat dia bergerak mencoba menyerang secara membabi Buta.
Tapi respon umemiya sangat santai. Dia dapat dengan mudah menghindari setiap serangannya.
BRAK.
Suara tembok retak untuk kedua kalinya. Chika terpental sangat jauh setelah menerima serangan balasan umemiya.
"Ohok..." Chika mengeluarkan darah dari mulutnya. Dengan seluruh tubuhnya yang terasa remuk.
Dengan hanya satu hempasan Chika tumbang. Kekuatan Vampir dan werwolf terlihat sangat tidak seimbang. Berbeda dengan Vampir yang terus meminum darah manusia. Bangsa Werwolf hanya memakan daging hewan yang sudah mengalami kemunduran akibat perkembangan jaman. Membuat bangsa mereka hampir setara dengan manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Eat You? [Umesaku]
РазноеShortstory [END] Sakura haruka X umemiya hajime Saat sedang dalam perjalanan pulang sakura tidak sengaja melihat kakak kelasnya di sebuah gang sempit yang gelap di malam hari. Sakura yang penasaran mendekatinya dan disitu dia melihat kakak kelasnya...