Neutral Timeline
( Timeline I )Frisk atau karatker utama kita pertama kali jatuh ke underground, yaitu tempat dimana para monster dikurung setelah kalah berperang dengan manusia.
Di Timeline ini, tujuan Frisk hanyalah keluar dari underground. Dia membunuh sebagian monters (kroco seperti froggit whimsun dll) yang berusaha menghalanginya. Dia juga tidak memperbaiki hubungan dengan papyrus dan undyne.
Genocide Timeline
( Timeline II )Frisk mengulang waktu, dan saat dia bertemu dengan froggit (monster kroco pertama) frisk membunuhnya. Frisk mulai ketagihan untuk membunuh dan akhirnya membunuh semua monster yang ada di underground. Saat hendak keluar dari underground frisk bertemu dengan Chara yaitu manusia pertama yang jatuh ke underground. Chara bangkit kembali karna sejak awal frisk ketagihan membunuh, determination chara telah masuk kedalam diri frisk, lalu Chara pun menawarkan untuk bekerja sama dengannya.
*Fake Blood
Pasifist Timeline (?)
( Timeline III )Frisk mengulang waktu.
Chara : Hahaha, mari kita mulai pembantaian ke-dua, kau siap Frisk?
Frisk : ...
Chara : Kau kenapa?
Frisk : Haha, maaf Chara, tapi dari awal aku sudah tidak berniat untuk melakukan genosida lagi. Aku sadar bahwa semua ini tidak benar, aku ingin menebus semua kesalahanku.
Chara : A-apa? Apa yang kau bicarakan sialan?!!
Frisk : Salah siapa baru muncul, kalau begitu babay Chara-chan.
Frisk pergi meninggalkan chara ( note : chara disini hanya berbentuk arwah yang hanya bisa dilihat oleh frisk).
Chara : HEI BAGAIMANA PERJANJIAN KITA?! AWAS SAJA KAU!!!
Author lagi sok sibuk jadi ga usah di tunggu up-nya kapan:v
Note : Semua art disini semua buatan gue tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AstharTale ( Undertale AU )
AventuraAku kira aku akan mendapatkan ending yang baik kali ini, namun kenyataannya...