141-150

194 4 0
                                    

Bab 141 Perang Abadi Meletus, Menghancurkan Artefak Abadi Dengan Tangan Kosong, Menekan Abadi Sejati

Suara-suara mengerikan bergema di seluruh alam para dewa yang luas.

Selain itu, kekuatan surgawi yang dahsyat turun, bahkan melampaui Kaisar Agung.

Ledakan!

Dapat dilihat bahwa seluruh Alam Surga Abadi bergetar. Alam yang tak terhitung jumlahnya, termasuk langit berbintang yang tak terbatas dan lautan kosmik yang hancur di luar sana, bergetar seolah-olah dunia akan segera berakhir.

Pada saat itu, segalanya bergetar seakan-akan dunia sedang kiamat.

Cahaya surgawi yang cemerlang memenuhi langit dan bumi, hukum dan peraturan yang tak terhitung jumlahnya berubah menjadi satu bunga surgawi yang mempesona demi satu, sangat menakjubkan.

Ditemani hujan rintik-rintik, bunga-bunga surgawi itu seakan mengabarkan datangnya Dunia Abadi yang legendaris, menakjubkan tak terkira.

Di tengah tontonan tak terbatas itu, ada sesosok sosok agung, dikelilingi cahaya surgawi, siluetnya terpantul di alam surgawi yang luas.

Setiap sudut Alam Surga Abadi dapat melihat dengan jelas sosok ini.

Dia turun bagaikan makhluk abadi, kekuatannya tak tertandingi.

"Inilah keabadian tertinggi!"

"Ini adalah keabadian sejati, melampaui Kaisar Agung!"

"Apakah makhluk abadi ini mencari Su Changsheng? Apakah dia mencoba memprovokasi dia?"

Di Alam Surga Abadi, makhluk yang tak terhitung jumlahnya tercengang, berlutut di tanah dengan gemetar, memberi penghormatan dan menyembah.

Bahkan Sang Agung pun menundukkan kepala, tubuh mereka gemetar karena terkejut.

Perlu diketahui, bahkan Kaisar Agung yang sakti sekalipun, ketika mengerahkan seluruh kekuatan mereka, hanya dapat menyebarkan aura mereka ke seluruh alam surgawi.

Ini sudah menjadi batasnya.

Kalau seseorang ingin merefleksikan sosoknya di seluruh Alam Surga Abadi, membuat dirinya ada di mana-mana, bahkan Kaisar Agung pun tidak akan mampu mencapainya.

Karena Alam Surga Abadi sangat luas tak terkira, tidak hanya terdiri dari alam yang tak terhitung jumlahnya tetapi juga waktu dan ruang yang tak terhitung jumlahnya. Alam yang begitu luas setara dengan alam semesta.

Jika diukur dalam tahun cahaya, ia akan mencakup miliaran tahun cahaya.

Selain itu, ada alam tanpa batas di seberang sana, dengan lautan kosmik yang hancur.

Dapat dikatakan bahwa wilayah ini sangat luas, bahkan Kaisar Agung pun tidak dapat menghancurkannya.

Namun sekarang, begitu makhluk perkasa ini turun, sosoknya terpantul di seluruh wilayah, ada di mana-mana, menentang segala rintangan.

Terlebih lagi, auranya sangat mengerikan, mengguncang Alam Surga Abadi seolah-olah itu adalah kiamat.

"Ini benar-benar Dewa Abadi!"

"Seorang Dewa Sejati yang agung telah turun, dengan permusuhan. Apakah ini serangan terhadap Su Changsheng?"

"Sudah bertahun-tahun berlalu, bahkan mungkin miliaran tahun. Akhirnya, Alam Surga Abadi memiliki Dewa Sejati lainnya yang muncul?"

Di berbagai wilayah Alam Ilahi, banyak sekali Dewa Tertinggi, termasuk banyak makhluk kuno yang tersembunyi, telah terbangun. Mata mereka dipenuhi dengan keterkejutan dan keheranan.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang