Bab 161 Calon Untuk Alam Rahasia, Kebanggaan Keluarga Su, Seorang Gadis Muda Yang Tumbuh Dewasa
Lu Qingge dengan lembut mengusap dahi Su Changsheng.
Mendengar bahwa warisan Kunpeng akan muncul di Akademi Kunpeng, dia juga sedikit terkejut.
Masuk akal jika ini bukanlah saat munculnya warisan Kunpeng dari kehidupan sebelumnya.
Meskipun dia tidak berpartisipasi dalam kehidupan sebelumnya, dia telah mendengar berita terkait.
Lu Qingge dulunya adalah seorang permaisuri, jadi dia tentu mengetahui beberapa legenda tentang Kunpeng.
Pada zaman dahulu kala, Alam Seribu Dewa dan Alam Tiga Ribu Surga pernah mengalami perang besar yang memengaruhi seluruh Dunia Xuanhuang dan bahkan Dunia Abadi.
Semua ras utama berpartisipasi dalam perang, dan makhluk tabu yang tak terhitung jumlahnya dihidupkan kembali.
Sepuluh Kejahatan melambangkan sepuluh keberadaan tabu yang paling kuat.
Mereka memiliki bakat kultivasi yang unik dan fisik yang sangat kuat, mereka dapat melangkah lebih jauh di jalan menjadi yang terkuat, dan kekuatan mereka setidaknya sebanding dengan master peri.
Memikirkan hal ini, dia memikirkan ras yang kuat, pemimpin sejati dari Sepuluh Kejahatan——
naga sungguhan!
Setiap naga sungguhan pada akhirnya akan menjadi Raja Abadi saat ia tumbuh dewasa, ada "Enam Empat Puluh Nol", dan kekuatannya telah mencapai puncaknya.
Dia telah menyentuh beberapa jejak keberadaan itu, tetapi sangat disayangkan dia tidak dapat melacaknya, terlalu misterius.
Sepuluh Kejahatan kuno yang dapat melawan Raja Abadi bukanlah eksistensi yang dapat dijelajahi oleh dia, seorang permaisuri yang belum menjadi peri.
Berpikir bahwa suaminya telah mampu membunuh raja yang hampir abadi, dia segera merasa jauh lebih seimbang.
“Suamiku, sebagai Sepuluh Kejahatan kuno, warisan Kunpeng secara alami sangat kuat, jadi jangan meremehkannya!”
"Saya ingat bahwa teknik harta warisan Kunpeng adalah salah satu dari sepuluh teknik harta karun kuno. Teknik ini sangat kuat dan luar biasa!"
Kunpeng, salah satu dari Sepuluh Kejahatan, memiliki warisan harta karun yang lengkap. Ia dapat berevolusi menjadi dua bentuk Kun dan Peng. Ia mengandung kekuatan ilahi yang tak terbatas, menguasai kekuatan matahari dan matahari, dan dapat mengerahkan kecepatan Kunpeng yang ekstrem. Ia tak terkalahkan dengan Alam.
Metode Kunpeng adalah Kekuatan Supranatural tingkat Raja Abadi yang sesungguhnya, dikenal sebagai sihir yang tak tertandingi.
Setelah dilemparkan, langit dan bumi akan berputar terbalik, alam semesta akan runtuh, dan Raja Abadi akan menjadi tak terkalahkan!
"Warisan Kunpeng sangat berharga, suami tidak boleh diremehkan, dan keluarga harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan warisan!"
Gadis suci Daoxuan memiliki wajah serius, dia baru saja menikah dengan keluarga Su, dan dia sudah mulai memikirkan keluarga Su.
"Ya, tapi siapa yang harus pergi?"
"Tianjiao biasa di klan mungkin tidak cukup untuk mendapatkan kesempatan sebesar itu!"
"Warisan salah satu dari Sepuluh Kejahatan sangatlah penting, kita harus berhati-hati, jangan sampai tertipu!"
Yuxin berkata dengan suara yang dalam.
Dulu dia adalah seorang raja, jadi dia memiliki pengalaman panjang, dan dia bisa melihat kuncinya dalam sekejap.
Ingatannya tidak lengkap, dan beberapa adegan mengerikan muncul dari waktu ke waktu, tetapi sayangnya, agar tidak memengaruhi kehidupan ini, dia tampaknya dipenggal oleh tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasíaSu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...