191-200

92 3 0
                                    

Bab 191: Jejak Seni Berharga Kunpeng, Tulang Rune Kunpeng

Beriklan di sini

"Mungkin, ini adalah harta karun Kunpeng!"

Mata Su Changge berbinar.

Tidak seorang pun menyadari bahwa ekor Kunpeng telah bersayap sepenuhnya, dan dengan berkah sarang Kunpeng, kekuatan Kunpeng meroket.

Di bawah tekanan hukum Raja Abadi, dia juga berhasil menerobos ke tahap Kaisar Semu!

"Mengaum!"

Sisi Diwei secara terang-terangan menekannya.

Raut wajah Su Changge tampak serius, dan dia mendesah pelan dalam hatinya.

"Pro, prajurit, bertarung, orang, semua, jumlah, kelompok, maju, jalan!"

Dikelilingi oleh sembilan teknik rahasia, dia dapat melepaskan kekuatan tempur yang dahsyat yang tidak kalah dari Kunpeng.

"ledakan!"

Seluruh sarang Kunpeng mendidih.

Kedua makhluk kuat itu bergerak lagi, dan paksaan dari Kaisar Kuasi menyapu seluruh tempat kejadian, diam-diam membuka medan perang.

"Sungguh tak terbayangkan, karena Changge ternyata punya kekuatan yang dahsyat!"

"Jauh di depan teman-temanku!"

"Zero Five Zero" milik Ning Jiu dan Gu Wuxian memiliki semangat juang yang berapi-api dan pantang menyerah di mata mereka, dan mereka adalah satu-satunya yang bisa tetap tenang di bawah lingkaran cahaya kuat milik Su Changge.

Mereka pikir mereka tidak akan kalah dari siapa pun, bahkan Su Changge saat ini tidak bisa mengecewakan mereka!

Tidak ada seorang pun yang mendekati medan perang antara Su Changge dan Kunpeng, mereka semua menonton dari kejauhan, dan semua orang tampak gugup.

"ledakan!"

Su Changge dan Kunpeng bertabrakan dengan berani, seperti dua bintang kuat di alam semesta yang bertabrakan, meledak dengan pesona kamar kerja!

"Retakan!"

Dampak mengerikan menghantam reruntuhan Dunia Abadi, dan sudut Dunia Abadi mulai hancur. Cahaya abadi bercampur dengan tanah hitam yang terbuang runtuh, dan kekosongan itu tertusuk.

"Apakah ini kekuatan kelas Kaisar Semu?"

Semua orang tercengang, menatap tanah peri yang pecah dengan rasa tidak percaya.

Ini baru tabrakan pertama, dan tidak ada kekuatan supernatural yang digunakan. Hanya kekuatan tubuh yang dapat menyebabkan kekuatan penghancur yang begitu besar, yang terlalu mengejutkan.

Ning Jiu dan Gu Wuxian bertemu dengan orang yang sangat kuat untuk pertama kalinya, dan mereka juga terkejut, tetapi tidak ada kekalahan di hati mereka. Sebaliknya, mereka dipenuhi dengan semangat juang yang tak terbatas, dan mereka bersumpah untuk bekerja keras untuk mengejar ketinggalan!

Kunpeng terbang ke Sembilan Surga untuk melepaskan niat membunuh yang paling mengerikan. Sayapnya seperti pisau surgawi, dan dia menebas langit. Kekosongan itu terpotong menjadi dua sisi yang halus, dan dia menebas Su Changge dengan ganas.

Sayap-sayap itu menghancurkan dunia, sangat menakutkan, seolah-olah dunia hancur, mengiris bumi bagai pisau yang mengiris tahu, membentuk jurang yang sangat besar.

“Ini adalah salah satu bentuk Kunpeng, yang mewakili kecepatan ekstrem di dunia!”

Su Changge berpikir dalam hati, namun di saat yang sama tidak berani gegabah, sayap Kunpeng memiliki ketajaman yang tak tertandingi dengan berkah kecepatan yang luar biasa, hanya sedikit makhluk yang mampu menahan ketajaman tersebut.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang