Di acara Bvlgari yang glamor dan mewah, suasana dipenuhi oleh gemerlap lampu, kilauan perhiasan yang berkilau, dan kerumunan tamu yang elegan.
Ruangan dipenuhi oleh tamu-tamu berpengaruh dari berbagai industri, dan nuansa acara menciptakan suasana yang penuh kemewahan.
Lisa, yang mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan aksen perak yang memukau, berjalan dengan anggun di red carpet.
Di tangannya, ia memegang clutch kecil yang serasi dengan penampilannya. Ia disambut oleh banyak orang, termasuk fotografer dan jurnalis yang mengabadikan setiap momen kehadirannya.
Saat Lisa melangkah lebih jauh ke dalam ruangan, dia melihat seseorang yang familiar.
Wajah Mingyu, seorang teman lama dari industri hiburan, tampak sedang berbincang dengan beberapa tamu.
Lisa tidak bisa menahan senyumnya saat melihatnya. Dengan langkah yang percaya diri, ia mendekati Mingyu.
"Mingyu!" seru Lisa, suaranya penuh kegembiraan saat ia menghampiri teman lamanya.
Mingyu menoleh dan wajahnya langsung cerah saat melihat Lisa. "Lisa! Aku tidak percaya kamu ada di sini!" serunya, sambil berdiri dan memberikan pelukan hangat pada Lisa.
"Aku Global Ambasador, apa kau lupa? senang sekali bisa bertemu denganmu," jawab Lisa sambil melepaskan pelukan. "Bagaimana kabarmu?"
"Baik-baik saja, terima kasih. Aku sibuk dengan beberapa proyek baru dan persiapan untuk comeback band kami," kata Mingyu, tampak bersemangat.
"Dan kamu? Bagaimana dengan comebackmu?"
Lisa tersenyum bangga. "Aku sedang mempersiapkan comeback dengan lagu baru yang berjudul 'Rockstar'. Itu merupakan proyek yang sangat berarti bagiku. Kami baru saja menyelesaikan proses rekaman dan semuanya terasa sangat menyenangkan."
"Wow, itu luar biasa!" kata Mingyu, matanya berbinar. "Aku tidak sabar untuk mendengarnya. Aku tahu pasti lagu itu akan menjadi hit besar."
"Terima kasih, Mingyu. Aku sangat berharap demikian," kata Lisa sambil mengusap lengan Mingyu dengan lembut.
"Jadi, apa yang kamu lakukan di sini malam ini?"
Mingyu tersenyum. "Aku diundang sebagai salah satu tamu VIP dan juga untuk memberikan dukungan kepada beberapa teman yang terlibat dalam acara ini. Selain itu, tentu saja, aku sangat senang bisa bertemu dengan teman lama seperti kamu."
Lisa tertawa lembut. "Kita harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Bagaimana kalau kita duduk dan berbincang lebih banyak sambil menikmati acara?"
"Setuju!" jawab Mingyu. "Ayo, aku tahu tempat yang bagus di sudut ruangan di mana kita bisa berbicara dengan tenang."
Mereka berdua berjalan ke sudut ruangan yang lebih tenang, dikelilingi oleh sofa mewah dan lampu lembut yang menciptakan suasana santai.
Mereka duduk dan mulai berbincang lebih lanjut.
"Jadi, bagaimana kehidupanmu secara umum? Aku mendengar kabar tentang beberapa proyek baru yang kamu kerjakan," tanya Lisa sambil menuangkan minuman dari gelas di meja kecil di samping mereka.
Mingyu mengangguk. "Ya, kami sedang bekerja keras untuk album terbaru kami. Banyak yang harus diurus, tapi aku sangat bersemangat. Juga, aku baru saja mulai berkolaborasi dengan beberapa artis internasional, dan itu menjadi pengalaman yang luar biasa."
Lisa mendengarkan dengan penuh minat. "Kedengarannya sangat menarik! Aku senang mendengar bahwa kamu terus berkembang dan berinovasi."
Mingyu tersenyum, "Terima kasih, Lisa. Aku juga senang melihat keberhasilanmu. Kamu selalu punya semangat yang membuat semua orang di sekitarmu terinspirasi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL BY THE WINGS | JENLISA ✔️
FanficJennie, seorang wanita sukses yang menjalankan bisnis konstruksi keluarganya, menghadapi tantangan besar dalam kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Lisa, seorang bintang terkenal, mulai goyah meskipun mereka telah bersama selama lima tahun dan...