Malam yang indah dan sunyi,serta kunang-kunang yang bertebaran di atas sana menyinari gelap nya hutan,ruby yang tengah berlari tergesa gesa karena pulang terlalu larut malam sehabis melihat kembang api yang ada di vestipal pinggiran desa,dia lupa waktu hingga membuat dia pulang larut malam,dia berlari sambil memegangi keranjang kue yang hanya tersisa beberapa saja,dia berlari terus menerus hingga terjatuh dan membuat lututnya terluka hingga meneteskan darah...
Ruby:awww sakit jubahku juga sobek bagaimana ini,aku harus segera pulang ke rumah nenek dia pasti khawatir...
Tiba tiba angin kencang berhembus hingga membuat ruby merinding,tanpa ruby sadari banyak nya sosok hitam dari kejauhan nyang memperhatika dia.
Ruby berlari kembali,walaupun lutut nya berdarah dan menetes.
Saat sampai batas pagar rumah nenek dia mulai lega dan menetralkan nafas nya yang tidak teratur....Tok~tok~tok
Ruby: nenek ruby sudah sampai tolong bukakan pintu
Suara deritan pintu di buka dan muncullah nenek ruby yang tengah khawatir.
Nenek:cucuku yatuhan,aku cemas kepada mu(memeluk)
kenapa kamu begitu lama,nenek cemas memikirkan mu,nenek takut kamu dalam bahaya ruby nenek khawatir.Ruby:maaf nek ruby terlalu asyik melihat kembang api di pinggiran desa,sampai ruby lupa waktu(sedih)
Nenek:sudah ayo cepat masuk,bahaya sedang mengintai kita
Ruby:hah bahaya apa nek?
Nenek:cepat lah masuk dulu(menarik paksa)
Pintu di tutup rapat dan dikunci begitupun dengan jendela,jubah hitam itu dari kejauhan rupanya masi memata matai ruby.
Pov kastil
...?: bagaimana
Pengawal:saya sudah memata matainya tuan(menunduk)
...?:lalu
Pengawal:ternyata orang tua itu memiliki seorang cucu prempuan
...?:bagus lah dan awasi si tua bangka itu beserta cucu nya
Pengawal:baik tuan(menghilang)
Selama bertahun² sang raja vampire akhirnya menemukan apa yang dia cari,mangsa selama ini yang dia cari datang dengan sendirinya...
Flashback~~
Pada suatu malam yang dingin serta turunnya hujan badai ada seorang pria paruh baya,yang sedang fokus menata dan membaca mantra pemanggil sang maha abadi,di dalam goa yang lembab dan aura mistis yang mencekam,dia melakukan ritwal agar terhindar dari mara bahaya,dan kemiskinan dengan mengorbankan anak kandung dia yang masih di dalam perut sang istri,begitu pun sang istri tidak tahu bahwa suaminya ingin menumbalkan anak di dalam kandungannya.
Sang istri haya meminta nya untuk mencarikan bidan,karna pada saat malam itu tepat di jam 00:00 dia merasakan mulas yang luar biasa dan sebut saja mereka dengan nama (suami jonathan&sang istri ana)pada saat malam itu nenek ruby tidak ada di tempat,karena jauh rumannya di dalam hutan,ana sengaja tidak mengabarinya bahwa dia akan melahirkan malam ini,ana ingin memberi sebuah kejutan kepada ibunya itu.
Ringisan kecil dri bibir ana,menunggu sang suami cukup lama memanggilkan bidan untuknya,dia sudah tidak tahan dan merasakan sakit luar biasa.Ana:jonathan aku sudah tidak kuat
Di sisi lain jonathan melakukan aksinya dan memangil sang raja roh,tetapi bukannya memangil sang raja roh dia. mengundang raja vampire itu secara tidak sengaja,dengan murka sang raja vampire itu mengacak'acak sesajen yang jonathan tata rapi
Jonathan:kau lah raja iblis?aku bersedia menumbalkan anak yang di kandung istiku
Raja vampire itu tersenyum sinis
...?:apakah itu benar?ingin mengorbankan anak mu
Jonathan:ya saya bersedia asal kau mau memberiku kekayaan dan kesehatan
...?:baiklah saya terima penawaran mu,tetapi ini cukup beresiko apa kau tetap menerimanya manusia yang menjijikan?
Jonathan:saya bersedia
...?:dasar menjijikan,pangil saya haven sang raja vampire(tersenyum sinis)
Saat mendengar kata raja vampire,jonathan langsung kaget sejadi jadi nya,bahwa yang dia panggil bukan yang ia tuju tetapi mendapatkan malapetaka baginya,dia masi mematung dan diam seribu kata.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire he's watching you [21+]
Randomfollow dulu sebelum membaca agar author semangat:) ⚠DISCLAIMER⚠ Konten dewasa -Cerita hanyalah fiksi tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata -murni tulisan dan pemikiran dari saya -dilarang keras untuk meniru -pict yang saya pakai,hanya pemani...