Lisa tiba di Los Angeles dengan suasana hati yang penuh semangat, meskipun lelah setelah perjalanan panjang.
Dia tiba di bandara internasional LAX dengan ditemani oleh timnya, termasuk asisten pribadi Alice dan beberapa anggota staf yang akan membantunya selama proses rekaman.
Para penggemar dan media yang telah menunggu di bandara menyambut kedatangannya dengan antusiasme yang tinggi, dan Lisa melayani mereka dengan senyuman ramah, meskipun dia tampak kelelahan.
Setelah melewati proses imigrasi dan mengambil bagasinya, Lisa akhirnya meninggalkan bandara.
Dia memasuki mobil yang telah disiapkan untuknya, dan perjalanan menuju hotel tempatnya menginap berlangsung lancar.
Di perjalanan, Lisa menerima pesan dari tim rekaman yang menyampaikan rencana hari pertamanya di studio.
Di hotel, Lisa memasuki kamar suite-nya yang mewah. Setelah mengatur barang-barangnya dan menyegarkan diri, dia menyisihkan waktu untuk menelepon tim produksi di LA dan memastikan semua persiapan sudah sesuai dengan rencana.
"Selamat malam," kata Lisa saat menjawab panggilan dari tim rekaman. "Bagaimana persiapan untuk sesi rekaman besok? Apakah semuanya sudah siap?"
"Selamat malam, Lisa. Semua sudah siap. Kami sudah menyiapkan studio dan semua peralatan yang diperlukan. Tim kami juga sudah siap untuk memulai rekaman lagu 'Rockstar' besok pagi," jawab salah satu anggota tim rekaman.
Lisa merasa lega mendengar bahwa semuanya berjalan lancar. "Bagus. Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan kalian. Pastikan semua rincian terakhir sudah diperiksa dan siap. Oh, dan pastikan bahwa tim kreatif dari LLOUD sudah tiba di sini dengan baik."
"Ya, mereka sudah tiba dan siap. Kami akan menunggu kedatangan Anda di studio pagi besok."
"Terima kasih. Aku akan beristirahat sekarang dan siap untuk bekerja besok. Sampai jumpa di studio."
Setelah memastikan semua persiapan rekaman untuk lagu "Rockstar" sudah siap, Lisa merasa tenang.
Keesokan paginya di LA, suasana di studio rekaman sangat sibuk. Tim teknis sedang mempersiapkan peralatan, dan kru kreatif sedang berdiskusi mengenai rincian akhir dari proyek rekaman.
Lisa tiba di studio dengan penuh semangat, siap untuk merekam lagu terbarunya, "Rockstar."
Setelah menyapa tim dan melakukan pengecekan singkat, Lisa memasuki ruang rekaman dan disambut oleh produser, Brittany Amaradio, serta tim kreatif lainnya, termasuk James Essien, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee.
"Selamat pagi, Lisa. Kami siap untuk mulai. Bagaimana perasaanmu?" tanya Brittany sambil tersenyum.
"Selamat pagi. Aku merasa siap dan sangat bersemangat. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk lagu ini," jawab Lisa dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL BY THE WINGS | JENLISA ✔️
FanficJennie, seorang wanita sukses yang menjalankan bisnis konstruksi keluarganya, menghadapi tantangan besar dalam kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Lisa, seorang bintang terkenal, mulai goyah meskipun mereka telah bersama selama lima tahun dan...