seks kaka kelas

1.8K 5 0
                                    


" Kak, kita udah hubungan seks berkali kali, kaka gk suka sama cia? " Ucap lugu seorang gadis manis ini.

Plakk...

" Cih siapa yang mau sama cewek yang udah rusak haaa? Jangan harap lo dapet cinta gw, lo hanya cukup muasin gw aja okey " Ucap bryan sambil memegang dagu cia dan cia hanya bisa menangis.

Sesak didada ketika bryan mengatakan itu semua, mungkin cia salah ia telah menaruh perasaan pada seorang bajingan kecil ini.

Cia terdiam dan bryan melihat kearah cia yang hanya diam saja sejak tadi, bryan bingung ada apa ini, bukankah ini sudah perjanjian, satu sama lain hanya saling melampiaskan nafsu tidak boleh salah satu dari mereka yang mempunyai perasaan.

1 tahun lalu.

" Ahhhh... Mhhpp " Lenguh seorang gadis sma kelas 11 ini.

" Ahh lobang lo enak banget bangsat ahhh " Ujar kaka kelas yang menyetubuhi seorang gadis ini.

" Ahhh ahhh nama lo s-sapa ahh " Tannya bryan kepada gadis yang sedang ia genjot ini.

" Mmhhpp ci ahh c-ia ka ahh " Jawab ciaa sambil berdesah, tusukan kaka kelasnya ini sangat lah membuat candu dan ketagihan.

Cia mendesah keenakan ia tidak tau harus apa lagi ini sangat nikmat , cia sangat menikmati genjotan milik sang kaka kelasnya itu.

Bryan membalikan cia menjadi posisi tengkurap tampa di aba aba ia memasukkan kembali penis jumbonya itu.

" Enghhh ahh ka-ka ahhh " Lenguh cia karena tusukan yang di berikan oleh bryan.

Bryan memegang pinggul milik cia mendalam kan penisnya itu, di salam sana cia merasakan sangat penuh, tangannya mencoba menyingkirkan tetapi selalu disingkirkan oleh bryan.

" Diam bangsat " Ucap bryan sambil menampar pantat sintal milik cia, pantat sintal itu memerah oleh tamparan bryan.

" Ahh... Ahhhh... Ahhh "

" Mppphh ahhhh shtt ahhhh " Desah cia ia mencoba mendirikan tubuhnya tetapi di tahan oleh tangan milik bryan itu.

" Ahhh... Ahhh"

" Cukup ahhh.... Besok sekolah ahhh " Ucap cia sambil dibarengi oleh desahan tersebut.

"Lo duluan yang mengawali lo juga yang harus mengakhiri "jawab bryan sambil menggenjot lubang milik cia.

Bryan menduduki cia di antara pahanya, ia menyuruh cia untuk memasukinya penis milik bryan kedalam vagina yang becek milik cia.

" Ahh " Ketika penis milik bryan masuk kedalam vagina miliknya.

Bryan menggenjot cia, sebenernya cia capai tapi lelaki ini tidak mau berhenti, tangan cia ia lingkarkan di pundak milik bryan dan bryan memegang pinggul cia agar lebih dalam lagi.

" Ahhh mpphhh ahhhh "

" Ahhhh "

"Mohh ahhh sakit ahhh "

Untung saja hotel yang di pake oleh bryan kedap suara jadi tidak didengar oleh orang luar yang berada di dalam luar.

Crott......

Pelepasan terakhir milik bryan yang dikeluarkan di atas perut milik cia, cia merasa lega akhirnya tidak ada yang menyumpal didalam vaginanya lagi.

Tidak sampai berhenti disitu saja, bryan menggenjot cia dengan brutal tidak kenal kata ampun yang terucap di bibirnya itu.

Jika cia berisik maka satu tamparan yang berada di pipinya itu, bukan hanya pipi saja yang merah tetapi payudara dan pantatnya yang sintal itu.

Walau cia adik kelas tetapi payudra milik cia sangat lah besar bagi seumur dia, terkadang payudra milik cia diremad dan di tampar hingga memerah.

" Inget lo atau gw gk boleh ada yang saling suka lo ngerti ha? " Ancam bryan sambil menggenjotnya kembali.

*********

Cia menangis mengingat itu semua, cia juga seorang manusia yang mempunyai hati, siapa juga yang akan bersama cia yang sudah tidak perawan itu.

" Oh ya ini adalah hari terakhir kita ketemu " Ucap bryan sambil melemparkan sebuah undangan di wajah milik cia, cia pun mengambilnya lalu membaca, ia sudah tidak tahan akhirnya ia menangis .

" Selama 1 tahun ini ternyata kaka gk suka cia, kak cia udah kotor siapa yang mau sama cia kak " Tannya cia sambil menangis dan memohon.

" Itu urusan lo, itu kan perjanjiannya " Jawab bryan.

" Kalo kaka gk mau nikahin cia, cia akan dateng ke pernikahan kaka kalo kita berhubungan badan selama 1 tahun " Ucap cia aga sedikit meninggikan nada bicaranya itu.

Plakkk......

Cia di tampar keras oleh bryan, bryan mengangkat dagu milik cia dengan keras, cia mencoba melepaskannya namun tidak bisa.

" Lo berani sama gw ha? Iya lo berani " Jawab bryan.

" Gw pastiin kalo lo ngerusak semuanya lo bakal gk liat terangnya matahari, anak kotor " Kata kata anak kotor itu menusuk didalam hati milik cia.

" Udah lah gw pergi, jangan coba coba lo " Ucap bryan lalu meninggalkan cia.

Cia sedih ia hancur, ia menyesal melakukan itu selama 1tahun , ternyata yang selalu memberikan apapun itu termasuk tubuhnya belum tentu ia adalah tujuannya, terkadang lelaki seperti itu mencari wanita yang tidak kotor dan meninggal kan wanita yang selalu memuaskan nafsunya itu.




















Bayyy jan lupa vote.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

one-shot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang