Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...
Annyeonghaseyo yorobun chingu!
[INI ADALAH KLARIFIKASI]
Sama sekali gada niat saya untuk meng-unpublish cerita ini, sebab seperti yang para pembaca ketahui gimana saya sangat menginginkan cerita ini bisa ending dengan baik seperti cerita" saya yang lain.
Akan tetapi, seperti yang kita (ARMY) ketahui bahwa kemarin Kim Taehyung yang merupakan tokoh utama dari cerita ini memposting sebuah produk yang udah tentu kita tau kalau produk "M" pro I*rael :(Saya sebagai penulis yang sangat mengidolakan sosok Kim Taehyung bener" kecewa sampe rasanya ga mood buka sosmed karna isinya semua about Taehyung. Orang yang paling saya sayang karna selalu menghibur, menaikkan mood kini harus saya boikot secara sengaja untuk sementara waktu. Besar harapan saya Taehyung atau perusahaan BigHit Music bisa segera mengklarifikasi dan Tae menghapus postingannya tersebut.
Namun disisi lain, saya juga gabisa sepenuhnya nyalahin Tae sebab, kita semua tau KorSel itu seperti apa dan apalagi Taehyung seorang Idol.
Akan tetapi namanya seorang fans yang begitu mendukung Taehyung dan BTS tentunya akan kecewa setelah melihat apa yang dilakukan oleh salah satu member.Mari berdoa bersama semoga Taehyung bisa cepat tau dan menghapus postingannya tersebut. Terus trandingkan tamplet dan hastag biar bisa segera ternotice dengan segera💓
Saya Melody mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena harus meng-unpublish cerita ini dan tidak akan melanjutkannya lagi🙏🏻
Dan terimakasih juga kepada kalian yang udah mau mengikuti cerita ini sampai Chapter ini.Tapi jangan khawatir karna setelah ini saya akan mempublikasikan sebuah cerita baru yang tentunya member BTS masih tetap menjadi tokoh visualnya. Namun mungkin saya akan memberikan sedikit perubahan yaitu mengganti nama asli tokoh visual dengan nama samaran.
Baik, mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan ☺️ terimakasih dan sampai bertemu di Story baru Melody!
Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐆𝐮𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 - 𝐊𝐢𝐦 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 [Stopped]
Fanfiction(CERITA INI DI BERHENTIKAN!!!) [judul sebelumnya : Protect You] Hidup dalam sebuah keluarga yang tidak berkecukupan membuat seorang Gadis muda terpaksa tidak melanjutkan sekolahnya ke perguruan yang lebih tinggi dan memilih untuk bekerja. Benang tak...