terserah deh

201 23 8
                                    

New suka banget makan. Kayak apapun yang ada di depan matanya yang berlabelkan makanan pasti langsung dilahap. Tapi gitu-gitu body dia tetep semlohai alias bagus gitu. Ga yang gede banget trus ga kurus juga (ga mungkin juga sih).

Hari ini new lagi asik makan risol mayo hasil beli dari anak-anak danusan, lebih tepatnya dia dipaksa sih. Siapa lagi kalo bukan krist yang maksa. New awalnya ga mau, ga tertarik gitu lah. Soalnya risol mayo punya temen krist bikin seret. Tapi bukan krist namanya kalo dia ga punya cara lain supaya temen kosannya itu beli, dengan iming-iming beli 5 gratis 1 akhirnya new luluh, dan bonus nanti pulangnya krist bawa ke kosan, uhuyy gapapalah mabok risol sehari.

"Wih abang minta dong"

New noleh trus liat bang gunsmile dengan style acakadul duduk di depannya. Kayaknya bang gunsmile baru balik dari kampus, new ga yakin juga sih. Mana gembel banget, kayak orang ga mandi, mumet banget keliatannya. Trus ga lama dari bang gunsmile dan makan satu risol yang new kasih cuma-cuma masuklah bright bareng kak arm.

"Asik banget, lagi pada makan apa?"
"Risol!!! Kak arm mau? Nih aku kasih dua"

New udah makan risolnya dua, dimakan bang gunsmile satu, sisa 3 kan, nah dia kasih deh tuh ke arm yang dua.

"Lah abang cuma dikasih satu, bang arm dua. Pilih kasih amat"
"Suka-suka aku lah, abang udah minta pake protes!"
"Buset nyelekit"

Semua orang yang ada disitu pada ketawa, lumayan lama ga liat warga kosan rebutan makanan. Sebelum,...

"Tinggal satu buat gue dong ndutt"
Yaelah bright.....

Bright tuh apa emang gini ya?
New udah bodoamat sih sama kejadian yang waktu itu, tapi ngeliat bright santai kayak gini dia jadi sanksi. Maksutnya tuh si bright gaada canggung-canggungnya kalo ketemu new. Padahal new udah berusaha buat ga ketemu bright. Ya bukan apa-apa sih, cuma cuy lu kalo abis ciuman sama temen sekosan lu tanpa ada hubungan tuh bakal gimana sih???

"Enak aja!! Punya gue ini tuh"
"Yaelah pelit amat!!"
"Biarin wlee!!!!"

Trus ya gitu deh, kalian semua bisa bayangin gimana suara new gamau kalah sama bright yang justru makin seneng kalo liat new ngambek. Tanpa mereka sadari kalo daritadi kak arm ngeliat mereka sambil menganalisis.

Btw, new udah beberapa hari ini ga ketemu kak tawan. Kangen sih, cuma gimana ya dia mau ngomong kangen kok ya agak kurang sopan. Soalnya kan dia bukan siapa-siapanya kak tawan :'(. (Plisss ini kode sih sebenarnya).

Apalagi new sedikit terdistraksi dengan bright yang udah kayak jin. Suka tiba-tiba muncul dimana-mana pas new lagi lengah. Belum lagi tiap bright muncul selalu berakhir ribut sama krist, ya kan new emang seringnya sama gun dan krist. Tapi new sadar sih, sejak kejadian ciuman itu bright makin gencar anjrit deketin dia. New mah gimana sih udah biasa dia ditaksir dan dikejar-kejar begini, tapi baru kali ini sama yang sekosan.

Kalo soal ciuman yah, ehe jujur sih new juga deg-degan pas itu. Menurut lu aja siapa sih yang ga deg-degan dicium bright, yang katanya salah satu cowok ganteng teknik.

Tapi kalo first kiss itu bukan first kissnya newwiee. Newwiee udah pernah ciuman dulu, dulu banget sih pas masih awal sma kalo ga salah. Gara-garanya dia abis main ke warnet sama gun. Aneh banget sih emang dua sohib itu, padahal keduanya punya gadget canggih bahkan laptop juga ada, cuma gara-gara penasaran akhirnya mereka pergilah ke warnet, trus nonton begituan :3.

Balik dari warnet pada ngebet pengen punya cowok, alhasil pacaran seminggu sama kakak kelas deh. Fun factnya nih, newwiee gitu-gitu yang minta cium sama mantan pacarnya yang kakel ganteng itu wakakakak. Kalo kalian mikir newwiee bocah polos seperti pantat bayi heuumm salah!!. Walaupun cuma sekali pengalaman ciumannya, tapi dari segi teori dia udah matang. Alumni perguruan tinggi privatter dan ao3 nih boss😎.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Origami | TayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang