Kini makan malam mereka pun telah selesai. Jimin dan Suga sudah lebih dlu berpamitan pulang tdi. Sementara Jhope masih sedikit berbincang dengan Seokjin Namjoon dan juga pasangan sejoli itu.
"Joon, hyung.. aku ingin bicara sama kalian.."ucap Jhope yg duduk di sofa bersebelahan dgan Jungkook.
-
-
"Ada apa hyung, kayak ny serius bgt." Tanya Namjoon."Iya ada apa hope, apa km ada masalah.. cerita sma kami hope.." saut Seokjin.
"Sedikit hyung.. tapi ini bukan apa² aku hnya bingung aja.." jawab Jhope.
"Bingung.. bingung knpa hyung.." tnya Namjoon lgi.
-
-
" Hyung.. Joon.. besok aku harus pergi ke Hongkong perusahaan ku yg di sana sangat membutuhkan ku saat ini, karena ada sedikit masalah dgan pegawai ku yg melakukan kecurangan." Jelas Jhope."Apa hyung butuh bantuan ku buat mengurus itu.." tanya Namjoon menawarkn diri.
"Tapi bukan itu yg jdi masalahny Joon." Jawab Jhope lgi.
-
-
"Lalu apa hope.." Seokjin penasaran. Sedangkan Taehyung dan Jungkook hnya menyimak pembicaraan orang dewasa ini."Masalah ny, aku gk bisa membawa Jungkook ke sana, tapi juga aku gk tega tinggalin dia sendirian di mansion hyung.. Joon." Jelas Jhope.
Yg mendapat anggukan dri Namjoon dan Seokjin.
-
-
"Hyung gk usah khawatir n aku, aku bisa ko di mansion sendiri, hyung lupa sblum ny aku kn juga hidup sendiri.." ucap Jungkook lirih di kalimat akhirnya."Gk Jung, hyung gk bisa liat km sendiri bgtu lgi.." jawab Jhope.
"Kalo itu masalahnya km tenang aja hope, biarin Jungkook tinggal bersama kami dlu di mansion Kim.. km gk perlu khawatir." Usul Seokjin.
-
-
"Nah iya om, benar kata mami om.. aku bisa menjaga kekasih ku di sini om."saut Taehyung."Ck.. emang dasar itu kn Tae mau km.." ejek Namjoon.
"Apa sih dadd.." jawab Taehyung tak suka dgan daddy ny.
"Km tinggal di sini dlu ya sayang sma mami, emang ny km berapa lama hope di sana.." tanya Seokjin.
-
-
"Aku belum tau hyung..mungkin bisa satu minggu atau bisa lebih." Jawab Jhope."Ya udah hyung, benar kta istri ku, biar Jungkook d sini aja, kami bisa menjaganya." Namjoon ikut berpendapat.
"Jung.. gmna apa km mau tinggal di sini dlu, hyung gk bisa klo km hrus di mansion sendirian, hyung gk tega.." ucap Jhope sambil menggenggam tangan adik ny.
-
-
"Iya hyung, terserah hyung aja gmana baik ny, aku ikut apa kata hyung aja.." jawab Jungkook."Yess.. km tinggal di sini by.." Taehyung udah kegirangan.
"Iya Tae, tapi nanti Jungkook tidur nya sama mami.. km tidur sma daddy mu aja sana nanti." Saut Seokjin sambil tersenyum menggoda.
-
-
"Haisss mana bisa bgtu mi.. masa aku harus tidur sama daddy dan mami sma pacarku.. gk..gk.. Tae gk mau.. nanti daddy peluk² aku lgi di sangkain ny mami." Taehyung tak terima."Nanti klo km tidur sama Jungkook km malah apa²n anak orang Tae, bisa² nanti km punya baby sblm nikah." Jawab Seokjin.
-
-
"Gk lah mi, Tae tau batasan ny.. kalo Tae mau juga udah dri tdi siang tae lakuin sma tdi sore.. ya by." Bantah Taehyung."Taehyungg.. km ya.. awas aja sampe beneran kebablasan km.." Seokjin udah kesel.
"Tenang mi, cuma sebatas ciuman bibir doang elah sama ngelumat dikit.. kayak mami gk pernah jatuh cinta aja.." jawab Taehyung ngasal.
-
-
Jungkook udah salah tingkah, dia takut klo hyung dan calon mertua ny itu memarahi ny."Taehyung.." panggil Jungkook pelan..
"Apa by, mau lagi yg kaya tdi.." goda Taehyung.
"Sshh sakit by.." ringis Taehyung saat perut ny di cubit oleh Jungkook.
-
-
"Baik lah adik hyung tinggal di sini dulu gk apa² ya.."ucap Jhope kepada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.