CHAPTER 16

1K 77 1
                                    

Jennie sedang duduk di sofa sambil bermain dengan Gaston, yang terlihat sangat asyik dengan set LEGO-nya. 

Lisa duduk di sebelah Jennie, menarik napas dalam-dalam sebelum membuka email dari Alice di ponselnya. Setelah membacanya, Lisa langsung merasa perlu memberitahu Jennie tentang perubahan rencana.

"Jennie, aku baru saja mendapatkan email dari Alice," kata Lisa dengan nada serius namun lembut.

"Ternyata ada perubahan rencana yang cukup mendesak."

Jennie mengalihkan perhatian dari Gaston dan menatap Lisa dengan penasaran. "Apa yang terjadi?"

"Jadi, dalam tiga hari ke depan, aku harus ke Miami untuk merilis jam tangan yang aku desain, Bulgari x Lisa, di LVMH Watch Week," jelas Lisa sambil menunjukkan email di ponselnya. 

"Alice akan datang besok untuk membantu persiapan, dan aku harus tetap di sini untuk acara tersebut."

"baiklah"

"jadwal ini sangat mendesak dan tidak bisa diubah.  Seulgi dan Wendy yang akan menemaniku ke Miami."

"Baiklah, aku mengerti"

Gaston, yang tampaknya masih asyik dengan LEGO-nya, tiba-tiba mengangkat kepala dan bertanya, "Mommy, apakah dada akan pulang besok?"

Jennie mengelus kepala Gaston dan menjelaskan dengan lembut, "dada akan tinggal di Miami sedikit lebih lama karena ada pekerjaan. Tapi dada akan pulang segera setelah semuanya selesai."

Gaston mengangguk, tampak mengerti meski sedikit kecewa. "Oke, Mommy. Aku akan bermain dengan wenwen dan Ugi nanti."

Lisa dan Jennie tertawa kecil, merasakan kedekatan keluarga mereka. "Ya, Gaston." kata Lisa sambil mengelus rambut Gaston.

Seulgi dan Wendy kemudian bergabung di ruang tamu, keduanya tampak sudah siap untuk perjalanan berikutnya. 

Seulgi, yang baru saja masuk, mengangguk penuh semangat. "Kita akan memastikan semuanya berjalan lancar, Lisa. Jangan khawatir."

Wendy juga menambahkan dengan ceria, "Dan kami akan menyiapkan segala sesuatunya di Miami. Kamu akan sangat bangga melihat semua yang sudah kita persiapkan."

Lisa merasa lebih tenang setelah mendengar kata-kata dukungan dari Seulgi dan Wendy. "Terima kasih, kalian. Aku yakin semuanya akan berjalan dengan baik."

Jennie berdiri dan meraih tasnya. "Kalau begitu, kami akan mempersiapkan diri untuk pulang malam ini. Selamat bekerja dan semoga sukses di Miami, Lisa."

Lisa berdiri dan memeluk Jennie erat, kemudian membungkuk untuk memberi ciuman pada Gaston.

"Jaga diri baik-baik, dan dada akan segera menyusul."

Setelah perpisahan singkat, Jennie,chaeyoung dan Gaston mempersiapkan diri untuk perjalanan pulang, sementara Lisa, Seulgi, dan Wendy mulai merencanakan langkah selanjutnya untuk perjalanan mereka ke Miami.

Setelah perpisahan singkat, Jennie,chaeyoung dan Gaston mempersiapkan diri untuk perjalanan pulang, sementara Lisa, Seulgi, dan Wendy mulai merencanakan langkah selanjutnya untuk perjalanan mereka ke Miami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANGEL BY THE WINGS | JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang