Bab 231: Rahasia Raja Abadi yang Jatuh, Pertarungan Sengit Terjadi!
Beriklan di sini
Dunia yang awalnya mati dan berdarah tiba-tiba menjadi bergejolak.
Wajah makhluk yang jatuh itu penuh dengan sarkasme, dan dia tidak menanggapi Su Changsheng dan yang lainnya dengan serius.
Dengan gerakan tangannya, dia memegang tombak merah tua dengan satu tangan dan mengarahkannya secara diagonal ke arah Su Changsheng. Rune-rune meletus, dan aura mengerikan meletus!
"Itu sebenarnya adalah Senjata Abadi yang diwarnai dengan darah naga sejati!"
Chang Yue menatap tombak di tangan makhluk yang terjatuh itu dan langsung tidak dapat menahan diri untuk berteriak ngeri.
Tombak itu jelas merupakan harta karun abadi yang langka dan agung, sangat mengerikan!
Makhluk yang jatuh itu dipenuhi aura kematian, dan api hijau di rongga matanya yang kosong menari samar-samar. Ia seperti kunang-kunang, dipenuhi keserakahan, dan menatap Su Changsheng dengan tatapan tajam.
Sambil memegang tombak di tangannya, dia menunjuk ke arah langit dengan sudut tertentu, dengan tanda-tanda bersinar di sekujur tubuhnya, dan dia benar-benar memiliki aura seolah-olah sedang memandang dunia dari atas!
Jelaslah bahwa makhluk yang jatuh ini seharusnya menjadi orang yang kuat sebelum ia jatuh.
Sayangnya...
Demi bertahan hidup, "Six Two" rela direduksi menjadi wujud tak manusiawi dan menyeramkan ini.
"Kaki!"
Tombak perang berwarna merah darah melesat melintasi kehampaan, membawa aura berdarah yang kental. Saat meledak, terdengar suara samar raungan naga, dan aura pembunuh yang luar biasa, dan tombak itu menebas ke arah Su Changsheng.
Selama hidupnya, dia juga seorang raksasa, dan dia juga orang yang sangat kuat di alam Raja Abadi. Dapat dikatakan bahwa dia mendominasi seluruh kehidupan!
Hanya binatang buas mistis dengan garis keturunan murni yang memenuhi syarat untuk mengalahkannya dan bersaing dengannya untuk mendapatkan supremasi!
Demi menjembatani jurang antara Binatang Roh dan Binatang Dewa serta melengkapi evolusi garis keturunannya, ia memilih datang ke sini untuk bertarung demi kesempatan mendapatkan naga sejati.
Sayangnya.....…
Ia juga gagal. Bukan saja transformasinya tidak selesai, ia malah jatuh di sini.
Untungnya, kekuatannya cukup kuat, dan naga asli terluka parah. Setelah nyaris membunuhnya, dia buru-buru pergi dari sini, dan jiwanya cukup beruntung untuk selamat.
Namun jiwanya juga rusak parah dan hampir hancur total. Setelah hampir sepuluh ribu tahun berkultivasi, ia menyerap sisa energi naga sejati dan napas kematian, lalu berhasil pulih.
Akan tetapi, hal itu juga menyebabkan dia menjadi seperti sekarang, terjerumus ke dalam jalur korupsi.
Setelah menunggu hampir sepuluh ribu tahun, dia akhirnya mempunyai kesempatan untuk meninggalkan tempat ini lagi.
Alam Rahasia kuno ini bagaikan sangkar, yang mengurungnya di sini dan tidak ada jalan keluar.
Bukan karena dia lemah, tetapi karena tubuh fisiknya telah hancur, dan dengan tubuh jiwanya, bahkan Raja Abadi pun tidak dapat menembus batasan ini.
Selama kamu menyingkirkan tubuh fisik di depanmu ini, dengan kekuatan jiwamu saat ini, kamu pasti akan bangkit lagi setelah meninggalkan tempat ini!
Memikirkan hal ini, senyuman di sudut mulut makhluk yang jatuh itu tidak dapat lagi ditahan, ekspresi kejam muncul di wajahnya, dan serangannya menjadi lebih ganas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasySu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...