Setelah gagal mendebutkan grup hasil survivalnya akhir tahun kemarin, BigHope Entertainment mengumumkan akan mendebutkan grup barunya pada tahun 2021, khususnya pada akhir kuarter pertama. Pada Januari 2021 ini, desas desus telah merebak pada masyarakat dunia dimana adik BT7 itu akan memecahkan dunia dengan debutnya.
Namun tak banyak juga kalangan yang mengecam perusahaan karena mendebutkan grup tersebut untuk menutupi kasus gagalnya debut grup hasil survival tahun lalu. Beberapa diantaranya juga meminta penjelasan lebih terkait gagalnya debut grup hasil survival tersebut. Ada juga yang mulai beropini bahwa perusahaan mendebutkan grup baru itu secara terburu buru dan terlalu memaksakan anggota grupnya.
Bagaimana tidak?
Disana ada Choi Yeonjun yang sebelumnya bekerja sebagai model. Dan namanya baru saja naik karena kerja sama perusahaan dengan brand fashion terkenal. Meski begitu visual dan daya tariknya tak diragukan lagi. Ia menjadi model bukan tanpa alasan.
Ada Choi Soobin, seorang aktor rookie yang mampu memecahkan rekor pada tayangan filmnya terbaru. Meski baru memulai karirnya dua tahun lalu, Soobin sudah dikenal secara luas oleh masyarakat korea karena aktingnya yang memukau. Ia bahkan di panggil sebagai "Nation's Boyfriend"
Secara mengejutkan, ada dua anggota dari grup yang gagal debut tahun lalu. Kang Taehyun dan Hueningkai yang menduduki peringkat satu dan dua dari program survival bergengsi tersebut. Taehyun sebagai peringkat pertama dikenal dengan raspy voice-nya yang mampu menyanyikan nada tinggi dengan stabil. Bahkan ketika menarikan tarian yang sulit sekalipun.
Bergandengan dengan Hueningkai yang suaranya sangat khas dan kemampuan memikatnya yang tak bisa dielakan. Tak heran, ia menjadi center pada lagu utama survival-nya tahun lalu. Selain karena kemampuan memikatnya, Hueningkai dipilih sebagai center juga karena tariannya yang sempurna dan tanpa celah.
Terakhir, ada Choi Beomgyu. Tak terlalu banyak informasi mengenainya. Sehingga ia tidak terlalu disorot ketika pertama kali ia diperkenalkan sebagai anggota grup.
Disamping dengan grupnya yang terbentuk secara terburu buru, apakah mereka dapat bertahan sebagai tim?
🌼
halo! selamat datang di cerita baru aku! tolong jangan terlalu berharap banyak😭 terimakasih sudah mampir! semoga hari kalian menyenangkan!
22.07.24
on earth
KAMU SEDANG MEMBACA
One Dream
Fanfiction"One Dream! Annyeong haseyo, Tomorrow by Together imnida!" Ucapan serempak itu diucapkan dengan raut kesungguhan dan penuh senyum sumringah pada awal debut mereka. Kamera flash menangkap setiap kelima wajah tampan itu. Tak tampak celah pada masing...