Assalamualaikum. Hai, Tavers 💜
Salam enam agama, dan salam sejahtera untuk kita semua.
Tavers = TriAngel lovers 💜
⚠️ Judul cerita ini memang TRIANGEL, bukan TRIANGLE
Selamat datang di story Purpleluv yang keempat. Kenapa keempat? Karena pertama, kedua dan ketiga adalah Colorful Of Love series, tapi ... ketiga story itu belum sempat terpublikasikan karena ada beberapa hal yang harus difokuskan di sana.
Untuk penulisan di series Colorful Of Love sudah selesai semua, tinggal proses revisi aja. Jadi, sebelum nunggu Ryan dan Nisa come back, kalian bakal saya ajak buat ketemu Tristan dan Angela dulu, nih.
Cerita ini ditulis murni berdasarkan hasil imajinasi dan pemikiran saya sendiri. So, buat yang berniat memplagiat, semoga kalian mendapatkan balasan atas perilaku kalian. Tahu, kan, apa akibatnya kalau menjiplak karya orang lain?
Penasaran sama kisah mereka?
Kuy, kita masuk ke dunia Tristan dan Angela yang akan berkelana di negara Prancis. Seru banget nggak, sih? Hihi ....Tidak mudah membuat cerita berlatar belakang di luar negeri, harus banyak banget riset tentang negara tersebut karena nggak bisa sembarangan, dan di sini saya berusaha untuk memberikan karya terbaik buat kalian para pembaca setia Purpleluv.
Eits ... tapi jangan sampai lupa buat vote sama komentarnya ya, sebagai bentuk apresiasi buat saya dari kalian, sesimpel itu aja, kok.
Share juga, yuk, cerita ini ke siapapun yang kamu kenal maupun yang cuma sekadar teman dunia maya kamu biar bisa baca bareng-bareng.
Ingat, ya, tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun ‼️
Kalau mau jadi penulis yang berkualitas harus mikir pakai otak sendiri, ya, Manizzz.
Plagiat = Melanggar undang-undang hak cipta.
See you on the story 💜
Salam hangat dari Author dan semua pemeran di cerita TRIANGEL untuk kamu ... Tavers 💜
Penulis : Purpleluv__
Banten, 26 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGEL [On Going]
Romance"La, kamu mau ke mana?" "Maaf, Tristan, aku harus pulang dulu ke Indonesia." "What? Ke Indonesia? Kamu mau ninggalin aku?" "Tunggu aku, aku pasti kembali. Kalau bukan aku yang kembali ke sini, itu artinya kamu yang harus balik ke Indonesia, Tan." Se...