🍉:Hayy,happy reading🧡
Jangan lupaa vote and komen💗✨️Jane Galesca Kim.
Gadis yang berusia 21 tahun itu...hidup sebatang kara tanpa kedua orang tuanya.
Dirinya sudah hidup sendiri sejak lahir. Walaupun begitu,ia dapat mengetahui nama serta marganya dari pesan kedua orang tuanya yang dititipkan kepada pengurus panti itu.Walaupun saat lahir orang tuanya sudah tiada,ia bahkan tak tau seperti apa wajah cantik dan tampan kedua orang tuanya sendiri.
Dan, tinggal dipanti asuhan adalah jalan satu-satunya gadis itu untuk bisa bertahan hidup.
Selesai dengan pendidikannya di jenjang SMA,Jane akhirnya memutuskan untuk keluar dari panti asuhan ituia memilih sendiri jalan hidupnya,ia berusaha mati-matian untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri menopang hidup.
Berhari-hari ia lewati dengan berusaha mencari pekerjaan,hingga akhirnya ia bekerja disalah satu toko bunga dipinggiran kota seoul.
Hingga sore hari dimana ia pulang bekerja,sekitar jam 15.45 sore,ia menyusuri jalan yang tenang itu,ditemani dengan sunset yang terang hendak akan terbenam.
Juga angin sejuk yang berhembus menggelitik kulit putih mulusnya...dan tiba-tiba,manik mata kucingnya melihat sebuah mobil putih melaju cukup kencang kearahnya,sontak ia berlari kearah kiri jalan,hingga pada akhirnya mobil itu menabrak pembatas jalan.
Kaget,ia sungguh sangat kaget dan syok pada saat itu,dengan segera dirinya menghampiri mobil putih itu yang sudah penyok bagian depannya.
Dan ia dapat melihat jika mobil itu terisi pengemudi dan satu orang penumpang wanita yang memakai pakaian serba putih,layaknya pengantin? Ohh...itu benar-benar seorang pengantin wanita,ia mencoba melihat lebih dekat sipengemudi yang sudah tak sadarkan diri dengan darah bercucuran dari keningnya begitupun dengan sipenumpang wanita,gaun yang tadinya berwarna putih cantik,kini berubah dengan darah yang sudah menyerap...
Dengan segera mencoba menelpon ambulance dan pihak kepolisian, namun,tiba tiba saja-Setelahnya,ia sudah tak sadarkan diri lagi...Jane,gadis malang itu disekap malamnya.
Ia tidak tahu-menahu ia dimana sekarang ini....pintu terbuka dan menampilkan pria berbaju jazz putih cream...ohh,ia tahu sekarang..pasti setelah ini dirinya sudah tidak akan selamat dari amukan amarah pria yang menurutnya itu ada hubungannya dengan pengantin wanita yang entah selamat atau tidak itu.
Tangisan dan isakan terus berlomba-lomba untuk keluar dari manik mata kucingnya itu...tubuhnya gemetar hebat menahan semua rasa sakit dan ketakutan,kenapa Tuhan memberinya cobaan yang begitu berat ini? Ia sudah lelah,sangat lelah...sampai-sampai rasanya mau mati saja....
Sungguh miris,dirinya yang bahkan tidak bersalah sama sekali pun,pada akhirnya ia jugalah yang harus menanggung semua penderitaan yang begitu pahit dan menyakitkan ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless Regret[REVISI]
Romance"Apa aku bisa bertahan? ini sungguh menyakitkan dan membuat ku muak,kim..."-Jane Galesca Kim. "Haruskah aku juga ikut berusaha? rasanya sedikit aneh membiarkanmu pergi begitu saja,kau tahu?ini belum berkhir...sial!"-Rahendra Taehyung Kim. Kehidupan...